oleh

MUSYAWAROH PENGURUKAN TAMBAK MILIK CV AGRO WISATA DI KELUARAHAN KARANGREJO BANYUWANGI

-Tak Berkategori-81 views

BANYUWANGI-( JKN ) kamis 29/3/2018. Dengan adanya rencana pengurukan tambak milik CV Agro wisata di kelurahan Karangrejo Kecamatan Banyuwangi pihak pengelola dengan Masyarakat setempat mengadakan musyawaroh mengenai dampak terhadap lingkungan yang akan di lalaui armada pengankut tanah urugan.

Iswanto sebagai pihak pengelola mengundang Lurah Rt/ Rw, Babinsa, Babinkamtibmas serta tokoh masyarakat untuk membahas masalah rencana aktifitas pengurukan tambak yang ada di lokasi CV Agro Wisata dengan penuh kebijakan Iswanto menyerahkan segala keputusan kepada Masyarakat setempat dan menerima apapun bentuk hasil dari musyawaroh tersebut.

Terkait hal ini lurah setempat terutama masyarakat tidak mempermasalahkan dengan adanya rencana aktifitas tersebut selagi dampak terhadap lingkungan yang akan di lalui armada pengangkut tanah sangat sangat di perhatikan oleh pihak pengelola apalagi jalan yang akan di lalui armada sangat sempit dan juga padat penduduk, jadi saya berharap kepada pihak pengelola bagaimana caranya mengantisipasi supaya tidak menganggu aktifitas warga setempat terutama mengenai keselamatan lalu lintas ujarnya.

Jadi untuk meminimalisir kemacetan dan kecelakaan serta kebersihan jalan, lurah setempat meminta kepada pihak pengelola agar menempatkan petugas untuk bisa mengatur terutama di lokasi padat penduduk apalagi rute yang akan di lalui armada ada dua Sekolahan SD, itu yang harus sangat sangat di perhatiakan terutama pada waktu masuk dan pulang sekolah kami mohon kepada pihak pengelola aktifitas armada di atur agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan imbunhya.

Dengan kearipan dan kebijakan akhirnya musyawaroh dapat membuahkan hasil sehingga kedua belah pihak sepakat dengan adanya aktifitas pengurukan tersebut terutama masyarakat Desa Karangrejo yang tidak akan mempermasalahkan dengan adanya rencana kegiatan pengurukan yang akan di lakukan oleh pihak pengelola CV Agro Wisata ( Erwin ).

Komentar