oleh

Mustafa Husin Buat TPA Yang menggunakan Dana DK Tahun 2019

Berita sidikkasus.co.id.

Rohil – Dana Desa (DD) atau dana kepenghuluan (DK)  tahun 2019 di desa teluk pulai Kecamatan pasir limau kapas kabupaten rokan hilir riau  membangun Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA), pembangunan berada di jalan  SMP dua desa  Dusun 00.5 .RW.00.9..RT00.1

Mustafa husin Datuk penghulu atau Kepala Desa teluk pulai mengatakan realisasi pembangunan Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) bertujuan agar pendidikan Al Qur’an di desanya untuk dapat meningkatkan Ilmu Pengetahuan Agama Islam, sehingga kedepannya mampu meningkatkan kualitas Hafiz Al Qur’an dengan mengharumkan nama baik Desa teluk pulai, Mengingat Desa Kami ini dekat Dengan Perbatasan sumtra utara  Sebut penghulu Minggu malam (16/2/2020) jam 0.20.30 wib.

Alhamdulillah, sudah terealisasi pembangunan TPA kita dengan ukuran 7 MTR panjang  x 5 MTR lebar  mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik agar anak-anak di desa teluk pulai  kita ini bisa menjunjung tinggi nilai agama Islam dengan menjadi Hafizd Al Qur’an mengharumkan nama baik kita khususnya Bumi lancang kuning yang kita cintai ini kata mustafa husin.

Ditambahkannya, dalam realisasi pembangunan fisik selain TPA, ia juga menyebutkan beberapa pembangunan yang sudah dilakukan di tahun 2019 yaitu pembangunan peningkatan jalan dan juga tangkahan nelayan.

“Semua itu kita realisasikan demi kemajuan Desa teluk pulai  yang kita cintai ini. Apalagi ini permintaan masyarakat agar akses jalan bisa lebih baik maju,  ber Ahlak mulia warganya,”tambah nya.

Untuk sementara, pelaksanaan kegiatan dalam tahap pembangunan dan semua ini kita lakukan demi kesejahteraan  dan kemajuan pendidikan agama Islam di Desa teluk pulai  pungkasnya.

Terpisah Ustadz Syahrial NST, S,pd Saat di temui awak media mengatakan ucapan terima kasih kepada pemerintah setempat terutama buat penghulu teluk pulai yang telah membangun rumah pengajian buat anak anak kita,  kalau selama ini mereka Mengaji adalah di rumah kita,  namun kalli ini kita sudah mendapatkan  tempat mengajar untuk anak anak kita yang sudah termasuk parmanen, tutup nya. (MM)

Komentar

News Feed