oleh

Muskab II Aspekindo Kabupaten Bondowoso Masa Bakti Periode 2018-2023

-NASIONAL-518 views

Bondowoso. JKN –
Dalam sambutannya ketua lama Aspekindo Kabupaten Bondowoso H.moh.Yusuf menjelaskan,dengan adanya asosiasi atau wadah ini sebagai bentuk kinerja bersama dalam bekerja di jasa Kontruksi lebih ditingkatkan lagi,  “dengan adanya suatu wadah atau asosiasi Aspekindo ini kita kedepannya harus lebih ditingkatkan lagi,dan kita harus lebih kuat dari asosiasi lainnya yang ada di Bondowoso,”ujarnya.

Moh yusuf juga berharap, di masa transisi ini harapannya untuk menjalin kerjasama antar dinas dengan pengusaha Kontruksi khususnya Aspekindo kedepan lebih maju lebih baik,  “saya selaku ketua Asosiasi yang terpilih kedua kalinya kedepan lebih bersinergi mengutamakan kualitas dan kuwalitas pembangunan infrastruktur baik jalan maupun irigasi, “harapnya.

Sementara untuk menentukan kepengurusan yang baru ketua panitia Yusuf Ismantriono telah mengadakan foting secara aklamasi yang saksikan oleh semua anggota Aspekindo yakni 46 anggota Aspekindo Kabupaten Bondowoso yang di menangkan lagi oleh H.moh.Yusuf tetap ketua yang lama.bertempat di Aula resoth hotl ijen view. Rabu(25/07/2018).(yus)









Komentar

News Feed