oleh

MUSHOLA AR – ROHIM BUTUH ULURAN DANA

-Tak Berkategori-76 views

MAJALENGKA (JKN), Selasa, 15/05/2018. Bulan suci Ramadhan tinggal menghitung hari, dalam persiapan menyambut bulan suci tersebut khususnya masyarakat blok Cilimus RT. 003 RW. 004 desa Lame Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka bahu membahu membenahi sarana ibadah dengan memperbaiki atap bangunan Mushola Ar-Rohim yang sudah lama rapuh dan hampir ambruk, (10/5/2018).

Kegiatan gotong-royong tersebut dipimpin ketua RT setempat dibantu tokoh masyarakat, pemuda dan ibu-ibu rumah tangga untuk mencari bantuan baik material, konsumsi dalam bentuk apapun, maupun nominal sejumlah rupiah.

Menurut Ketua RT setempat Arsa Sumanta saat ditemui JKN mengatakan, musholah ini sudah lama atap bangunannya rapuh dan sebelumnya pernah mengalami dua kali renovasi.

Belum lama ini kami sedang  mengajukan proposal bantuan rehab musholah ke Pemerintah desa Lame melalui Kepala desa langsung, namun sampe saat ini belum ada jawaban. Nominal biaya yang kami ajukan melalui proposal lumayan besar yakni, Rp. 50.000.000-.” Ungkap Arsa.

Ditambahkannya, target rehab Mushola Ar-Rohim ini diharapkan saat puasa nanti sudah beres pengerjaannya, sehingga jamaah pada saat menjalankan ibadah sholat-sholat wajib tidak ada rasa kwatir lagi serta ketika menjalankan sholat tarawih pun bisa tenang dan khusyu.

Sementara itu, Kepala Desa Lame Ade Endang saat dihubungi lewat telpon celullernya Senin pagi (14/5) mengatakan, dirinya mengaku hanya sebatas mengetahui dan menandatangani saja terkait proposal tersebut, proposal setelah ditandatangani oleh saya kemudian dibawa lagi oleh panitia rehab mushola yang pada saat itu dibawa sama pak Amin, “unkap Ade. (yana).









Komentar