oleh

MUSDA V DPD PAN OKU MIRZAH GUMAY TERPILIH KEMBALI PERIODE 2020-2025

Berita sidikkasus.co.id

BATURAJA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten OKU prov Sumsel melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V secara virtual kamis 18/2/2021. Dalam Acara Musda DPD PAN Kab OKU yang di gelar di sekretariat kantor DPD PAN jl. Dr.moh hatta Kec, Baturaja timur di hadiri.Anggota DPRD OKU Dari partai PAN kader dan DPC PAN kab OKU serta Undangan lainnya.

Musda DPD PAN Kab OKU ini, dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua umum DPP PAN, H .Zulkifli Hasan, secara virtual.

Kendatipun Musda ke-V DPD PAN dilaksanakan secara virtual, namun kader DPD PAN Kab OKU yang mengikuti kegiatan tersebut tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.Setelah mendengar pidato dan Arahan dari ketua DPP PAN Zulkifli Hasan.

Pengurus Harian (PH) DPD PAN KAB OKU Mengadakan rapat internal untuk menentukan Tim formatur ketua DPD PAN Kab OKU lima tahun Kedepan. Ada 5 calon Kandidat Formatur yang di Ajukan ke DPP PAN dalam Musda ke V DPD PAN Kab OKU ini.

Diantara ke 5 calon tersebut ada ketua lama yang masih di jagokan dalam Musda PAN Kali ini,adapun para calon yang diusulkan di Musda Kali ini Ledi Patra,Yudi Purna Nugraha,Januar Alfi,Eka Agustina dan calon patahana Mirza Gumay.

Selanjutnya DPP PAN.ahirnya mengumumkan 4 calon Formatur dan menunjuk Mirza Gumay kembali,untuk memimpin DPD PAN kab OKU, 5 kedepan.

Mirza Gumay yang kembali terpilih sebagai Ketua DPD PAN kab OKU periode 2020-2025, saat di bincangi Mirza yang juga Anggota DPRD OKU ini, mengatakan ini merupakan amanah dari kader DPP PAN.Di samping itu, sinergitas yang terbangun dengan Ketua Umum DPP PAN, H Zulkifli Hasan dan Ketua DPW PAN Sumsel.

“Alhamdulillah, atas kepercayaan diberikan kepada saya untuk kembali memimpin DPD PAN Kab OKU ini semoga Amanah, ujarnya kepada Media sidikkasus usai acara.

Lebih lanjut mirza mengatakan dari hasil Musda ini maka dalam waktu maksimal 15 hari kedepan, DPD PAN OKU segera menyusun struktur kepengurusan DPD PAN priode 2020-2025, selanjutnya akan disampaikan ke DPW PAN dan DPP PAN terangnya.

Jika kita awali dengan niat dan semangat yang tak kenal lelah, tentu saja membesarkan DPD PAN sebagai partai yang berkualitas adalah bagian dari tekad bulat untuk menghadapi Pileg mendatang terang pria Yang hobi bergurau ini.

Mirza menjelaskan, solidiritas partai terus kita kembangkan, namun target utama DPD PAN dalam menghadapi Pileg 2024 mendatang, yakni kursi ketua DPRD OKU dan minimal mempertahankan,kursi wakil Ketua DPRD kab OKU, seperti tahun lalu.

Kita optimis dalam pencapaian target partai di Pileg 2024 mendatang, sebab DPD PAN kab OKU akan memunculkan kader potensial pada 4 Dapil di Pileg 2024 mendatang sekurang-sekurangnya satu Dapil, satu perwakilan anggota DPRD, dan DPD PAN akan berjuang penuh untuk dapat meraih kursi ketua DPRD OKU dan setidaknya menambah kursi di DPRD OKU pada pileg 2024 mendatang dan PAN OKU percaya itu karna kader PAN punya potensi, tutup Mirza

( YUDY)…

Komentar

News Feed