oleh

Muhamad Arafah Pimpin Langsung Ziarah Makam Pahlawan Sultan Babullah

Berita sidikkasus.co.id

TERNATE – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Badan Nasional pencarian dan Pertolongan (Basarnas) melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dan salah satunya ziarah ke makam pahlwan Sultan Babullah Ternate pada Kamis (20/2/2020).

Kepala Basarnas Ternate, Muhamad Arafah yang memimpin secara langsung melakukan memangkas rumput liar, menyapu, membersihkan sampah dan pengecetan pagar dan sekaligus ziarah makam sultan babullah,

“bersih-bersih makam dilaksanakan sebagai upaya menghargai jasa sultan yang di juluki penguasa 72 pulau berpenghuni tersebut. Yang telah berjuang dengan mengerahkan semua jiwa dan raga untuk bangsa Indonesia ini,”tuturnya”.

Lanjut dia, setelah itu ada juga kegiatan yang akan di laksanakan donor darah bersama pada Senin 24 Februari 2020 mendatang dan masih banyak lagi kegiatan hingga puncak HUT Basarnas pada Jumat 28 Februari 2020 mendatang.

” Kami melakukan berbagai macam kegiatan selain bersih-bersih makam sultan sekaligus ziarah, kami juga akan melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah dan kegiatan lain sampai di puncak hari jadi Basarnas pada Jumat 28 Februari 2020 mendatang, ” jelasnya. (savi)

Komentar

News Feed