oleh

MPN KORWIL BANYUWANGI RAPAT KORDINASI RENCANA LATIHAN JURNALISTIK

BANYUWANGI, JKN – Pengurus Majeles Pers Nasional (MPN) Korwil Banyuwangi, Kamis, 12/7/18. Berkumpul di Sekretariat Jalan Raya Aruji Kartawinata Desa Gumirih Dusun Gayam Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi. Melakukan rapat Kordinasi rencana akan di laksanakannya latihan jurnalistik.

Hadir dalam pertemuan tersebut, tampak kelihatan para pengurus MPN Korwil Banyuwangi diantaranya Ketua MPN Korwil Banyuwangi Rudy Hartono, Sekretaris Teddy Syachruddin. SH, penasehat, Hakim Said. SH, dan beberapa pengurus lainnya beserta anggota.

Yang mana dalam hal ini, jauh-jauh hari sebelumnya sudah ada rencana diadakannya Latihan Jurnalis. Sehingga baru sekarang diadakan rapat tersebut. Tiada lain tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas kinerja wartawan agar lebih propesional dalam tugas kejurnalistikan.

Sehingga pada saat bertugas di lapangan dalam hal investigasi benar – benar mencari berita yang akurat sesuai pakta di lapangan, tidak asal nulis dan tidak Copy paste. Dengan adanya Latihan Jurnalistik ini, menambah wawasan dan ilmu kejurnalistikan. Yang nantinya rencana akan di datangkan Profesor dari Surabaya sebagai nara sumber, Juga para petinggi MPN dari pusat.

Dalam rapat tersebut, di bentuk suatu kepanitiaan yang di beri tanggung jawab sebagai Ketua panitia adalah Idrus anggota MPN Korwil Banyuwangi dari media Corruption Ekspose dan beberapa panitia lainnya yang langsung di tunjuk oleh Idrus. Rencana akan diadakan sekitar pertengahan bulan September tahun 2018 mendatang. (ted)









Komentar

News Feed