oleh

MOHAMAD RIFKI KURNIAWAN SISWA TK DARMA WANITA 2 SUMBERSARI PULANG TAK BERNYAWA

-Tak Berkategori-80 views

BANYUWANGI – ( JKN ). Jum,at 20/4/2018, Mohamad Rifki Kurniawan ( 6 ) anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan suami istri yaitu Mujiono (35) dan Rubaiyah (33) warga Dusun Rimpis Rt 1/ Rw 2 Desa Sumbersari Kecamatan Srono pulang tidak bernyawa akibat tengelam di kolam renang Pancoran Rogojampi.

Pasalnya pada hari kamis 19/4/2018, Sekolah Taman Kanak Kanak Darma Wanita dua yang beralamatakan di Dusun Rimpis Rt 2/Rw 2 Desa Sumbersari Kecamatan Srono sedang mengadakan Tamasya ke kolam renang Pancoran di Kecamatan Rogojampi bersama enam puluh temanya yang di dampingi empat guru juga orang tuanya.

Ironisnisnya korban tengelam di kolam yang kedalamanya 1,15 cm yang semestinya di pakai anak dewasa, padahal pihak pengelola wisata sudah mempasilitasi kolam renang khusus bagi anak anak di bawah umur, ini semua terjadi akibat kelalain pengawasan dari pihak guru sebagai penyelengara.

Di perkirakan kurangnya sosialisasi mengenai keselamatan terhadap murid dan minimnya pengawasan dari pihak guru, akhirnya Mohamad Rifki Kurniawan (6) pulang sudah dalam keadaan tidak bernyawa akibat tegelam di kolam renang Pancoran Rogojampi.

Menurut Kepala Sekolah TK Darma Wanita dua di mana tempat korban belajar menjelaskan kepada awak media dirinya dan beberapa guru tiadak tau menau dengan kejadian yang menimpa korban tersebut tahu tahunya ketika korban sudah di tolong oleh pihak pengelola wisata, yang pada waktu itu korban dalam keaadan lemas dan lasung di larikan ke PKU Muhandiyah namun nahas nyawa korban tidak tertolong, “tuturnya.

Keluarga korban menjelaskan kepada awak media dengan adanya kejadian ini kami sekeluarga ikhlas dan tidak akan menuntut dari pihak manapun ini semua ini terjadi atas kehedaknya, walaupun dengan berat hati kami sekeluarga harus mengikhlaskanya,”ujarnya (Heri ).

Komentar