oleh

MMC OUTSIDERS BANYUWANGI

-Tak Berkategori-78 views

Banyuwangi, JKN Jum’ at, 27/4/2018.
MMC Outsiders Banyuwangi mengadakan tasyakuran pada Minggu malam, untuk acara Anniversary ke 1 Outsiders Banyuwangi, acara tersebut bertujuan untuk mempererat silah turahmi antar club motor khususnya jenis modifikasi Costum & Clasic se Kabupaten Banyuwangi.

Diantaranya mengundang club motor the RATS, BLACK DOGS, JBI LAROS & CB Blambangan, hadir pula club Mmc Outsiders Mojokerto, acara di laksanakan di rumah kediaman Rijal selaku pengurus MMC Outsiders Banyuwangi yang acara di hadiri kurang lebih 100 motor Alhamdulillah berjalan dengan lancar tidak ada halangan sedikit pun.

Kata Rijal selaku Wingsguard
di sela acara tasyakuran, wartawan Jejak Kasus News mewawancarai salah satu pengurus klub selaku Head Chapter MMC Outsiders Banyuwangi Bayu, SL beliau mengatakan bahwa kita selaku klub MMC Outsiders Banyuwangi mengadakan tasyakuran dan slanjutnya punya agenda pasti acara Baksos Bakti Sosial untuk santunan Anak Yatim dan fakir miskin yang di ikuti club motor Kostum & Klasik, dan juga klub MMC Outsiders Banyuwangi.

Tidak lupa juga mengajak club The Rats Black Dogs, JBI Laros dan tamu kehormatan mewakili club motor klasik yaitu CB Kalipuro( Blambangan) dan tidak lupa pula MMC Outsiders Mojokerto keliling Banyuwangi sekalian untuk menyantap salah satu makanan khas Banyuwangi salah satu sego cawuk.

Adapun ini bentuk solidaritas antar Club untuk menjalin persaudaraan smoga bisa sama – sama menjadi kurukunan yang lebih baik juga terhindarnya dengan Narkoba dan Miras, ungkapnya.

( Edi )

Komentar