oleh

Mirah Hotel, KPS, Polisi Dan TNI Banyuwangi Bedah Rumah Korban Banjir

-Tak Berkategori-93 views

BANYUWANGI – JKN,
Musibah banjir beberapa waktu lalu yang menimpa warga Kelurahan Lateng, Banyuwangi, ternyata mengetuk hati pengusaha Hotel Mirah. Bersama Klatak Peduli Sosial (KPS), Kodim 0825 Banyuwangi serta Polsek Kalipuro dan Polsek Banyuwangi, Sabtu (24/3/18) melaksanakan bedah rumah milik Andri Sulistyo Wibowo (34) di Lingkungan Kebun Jeruk Kanalan, Kelurahan Lateng, yang rusak akibat diterjang banjir. 

Pelaksanaan bedah rumah direncanakan akan memakan waktu dua hari. Untuk pelaksanaan bedah rumah itu, Mirah Hotel, KPS dibantu anggota Kodim, Polsek Kalipuro, Polsek Banyuwangi serta warga masyarakat. Selama dua hari itu, Andri selaku korban banjir beserta keluarganya diberi fasilitas menginap gratis di Hotel Mirah. 

“Semua ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap warga sekitar yang sedang mengalami musibah agar mereka bisa merasakan hidup layak,” tutur Cluster General Manager Mirah Hotel, Noersyam Akhmad, sembari menambahkan, semua beaya bedah rumah menjadi tanggungan pihak Hotel Mirah.

Kebetulan, tambahnya, kegiatan bedah rumah itu juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mirah Hotel ke 13. “Kami juga bergabung dengan KPS, di mana saat ada warga yang membutuhkan, tim kami segera turun ke TKP,” tandasnya.

( Ted )

Caption : Foto bersama di lokasi rumah yang akan dibedah, perwakilan Hotel Mirah, KPS, Polisi dan TNI Banyuwangi

Komentar