oleh

Mini Cross Taman Mandara Championsship Series II 2020 Segera Di Buka

Berita sidikkasus.co.id

Pangkalpinang – Kegiatan mini Cross series II kembali dibuka selama 2 hari dari tanggal 28-29 November 2020 di sirkuit balap jembatan 12 taman Mandara kota Pangkalpinang. Sabtu,28-11-20.

Kegiatan yang bertujuan mencari bibit anak muda khususnya para pencinta dan pembalap ini banyak peminatnya dikarenakan berbagai wilayah kabupaten/kota yang ada di provinsi kepulauan Bangka Belitung yang akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp.10 juta.

“Even balap sepeda mini Cross series II ini harus tetap kita laksanakan mengingat antusiasnya dari kalangan masyarakatnya dan orang tua karena even ini sangat positif (anak-anak hilang ketergantungan / kecanduan bermain game di hp) dan even tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19,”ungkap Qodri Ch.

Firman Aghrby selaku ketua karang taruna kec.tamam sari kota Pangkalpinang mengungkapkan apresiasi kepada komunitas BMX Babel ini Ke Dua kalinya berkolaborasi menyelenggarakan Even mini Cross series II ini dan ini juga mencari bibit atlet muda berbakat khususnya pembalap sepeda.

Kami juga menyampaikan kepada para penonton dan masyarakat yang ingin menyaksikan agar tetap menerapkan protokol kesehatan,memakai masker dan mencuci tangan karena pandemi saat ini harapan kita semua semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan dengan kita berolahraga pemuda, masyarakat tetap sehat dan kuat,tambahnya.

Ucapan terima kasih atas support dan dukungannya keoda camat taman sari dan pemuda termasuk pihak instansi lainnya.

Pewarta : Ahmad Bustani

Komentar

News Feed