oleh

Merintis Jalan Keselamatan, GBI Aktif Gelar Pembaptisan

Berita Sidikkasus.co.id

TALIABU — Jumat, 07-02-2020. Sebagai Misi penyelamatan umat yang masih berjalan didalam kabut kegelapan duniawi, GBI terus giat melakukan pembabtisan bagi mereka yang belum mendapat penerangan iman dari tuhan.

Saat dijumpai jurnalis, salah satu jamaat asal Desa Hai, yakni Jonjas Sumbawa yang merupakan tokoh pemuka GBI Taliabu Utara menjelaskan bahwa Dengan misi pembaptisan, akan menjadi pemutus antara kegelapan menuju jalan terang bagi umat kristiani yang selama ini masih diselimuti kegelapan dunia.”Pertama Alkitab diterjemahkan dari bahasa Ibrani kebahasa Yunani, babto,(Ibrani) babtizo(Yunani)yg artinya selam atau di tenggelamkan, terjemahan lembaga Alkitab Indonesia (LAI) yg artinya selam, dalam Injil Markus, pasal:16 ayat:16 mengatakan, siapa yang percaya dibabtis akan diselamatkan tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum” terangnya
Lanjut dia, jadi tujuan pembaptisan adalah bantuan untuk selamat masuk surga menurut iman Kristen ini, dan ini adalah perintah Tuhan yesus” bebernya pada media ini pada hari rabu, 5 februari.

Jonjas Sumbawa yang juga menjabat Sebagai Ketua Misi Penginjilan dan Penanaman Gereja Baru, untuk wilayah Taliabu Utara ini tentunya akan lebih tertantang dalam mengabarkan firman tuhan, sebab dari segi geografis, Taliabu Utara merupakan Kecamatan dengan jumlah permukiman terbesar Dikabupaten Pulau Taliabu.
“Fokus Pembabtisan kita Didaerah daerah pedalaman yang sama sekali belum mendengar firman tuhan, belum dengar pertobatan, katong (kita) harus beritakan supaya orang itu bisa bertobat, NKRI ini bisa maju kalau orang itu bisa sadar. Kalau manusia tidak mabuk lagi, tidak pencuri lagi, baru negara ini bisa aman. Jadi harapan kami supaya masyarakat bisa berubah” tutupnya. (Deni R)

Komentar

News Feed