oleh

Merajut Kebersamaan, Kapolres Melawi Bersama Anggotanya Sarapan Pagi Bersama di Halaman Mapolres

Berita Sidikkasus.co.id

POLRES MELAWI, POLDA KALBAR – Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom dan Pejabat Utama Polres Melawi serta Kapolsek Jajaran, Berselesehan di Halaman Apel Mapolres Melawi sarapan pagi bersama seluruh anggotanya, Jumat (06/3/2020) pagi.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi mengatakan melalui kegiatan ini (sarapan bersama), bertujuan agar lebih mendekatkan diri dengan anggotanya dan sekaligus menampung semua masukan serta saran langsung dari anggotanya tentang pelaksanaan tugas.

“Sarapan bareng ini sebagai bentuk kebersamaan, mendekatkan diri kepada anggota sekaligus menampung aspirasi anggota. Dengan demikian, tidak ada jarak antara Pimpinan dan anggota Polres Melawi,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan dengan anggotanya.

“Melalui kegiatan ini juga, untuk menjalin tali silaturahmi seluruh anggota Polres Melawi yang sehari-harinya disibukkan dengan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing sehingga jarang ketemu satu sama lainnya. Berbaur makan bersama, tanpa ada rasa sungkan dari anggota kepada pimpinannya,” ungkapnya.

Kapolres juga mengajak seluruh Anggotanya untuk meningkatkan kedisiplinan dan professional dalam bertugas. Anggota juga digugah untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian serta meningkatkan kemitraan Polisi dan masyarakat dengan meningkatkan patroli sambang berdialog langsung kepada masyarakat. “Jalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Melawi ini, agar kondusifitas kamtibmas tetap terjamin dan masyarakat merasakan ketentraman serta kedamaian,” gugah Kapolres.

“Saya berharap kebersamaan ini tetap berjalan, sehingga dengan kebersamaan ini, pelaksanaan tugas-tugas dapat berjalan dengan lancar dan maksimal,” pungkasnya.

Publis : Jumain

Komentar

News Feed