oleh

MENYAMBUT HUT RI KE 73 DUSUN KOPENLABAN DESA MACAN PUTIH MENGADAKAN JALAN SEHAT

BANYUWANGI, JKN – Minggu 12 Agustus 2018. Dalam menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 73 Desa Macan Putih mengadakan lomba jalan sehat dimulai tepat pukul 06.00 wib.

Adapun kegiatan jalan sehat tersebut diikuti oleh masyarakat setempat mulai dari anak anak hingga dewasa sekitar lima ratus peserta. Adapun start yang diambil mulai dari perbatasan Dusun Sengkan Samak sampai menuju finish di balai Dusun Kopenlaban.

Dengan semangat perjuangan masyarakat Desa Macan Putih Khususunya warga Dusun Kopenlaban sangat antusias sekali dengan adanya kegiatan jalan sehat tersebut.

Sesuai apa yang dijelaskan Kepala Desa Macan Putih Asri kepada awak media jalan sehat ini diadakan selain mengolahragakan masyarakat juga dapat meningkatkan semangat kebersamaan dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 sekaligus menjalin tali silaturohmi antar sesama,” tuturnya.

Dilanjut para peserta jalan sehat ini bagi peserta yang beruntung akan mendapat door prize seperti kulkas, sepeda gunung dan hadiah hiburan lainya dengan cara diundi, dan semogga saya berharap untuk kegiatan tahun depan lebih meriah dari tahun yang sekarang,”ungkap Asri.

Ditempat terpisah Rustam warga setempat juga menjelaskan saat dikomfirmasi oleh awak media terkait kegiatan ini beliau sangat senang dan mendukung dan saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Macan Putih,” tuturnya.

Dilanjut Rustam bahwasanya kegitatan ini diadakan semata mata bentuk Nasionalisme untuk mengenang jasa para pahlawan, sekaligus memberikan contoh terhadap generasi muda untuk lebih mengerti tentang arti sebuah kemerdekaan,”pungkasnya ( Team JKN ).









Komentar

News Feed