oleh

Menuju WBK, Kajati Malut Bila Ada Jaksa Yang Nakal Agar Masyarakat Laporkan

Berita sidikkasus.co.id

TERNATE – Menuju zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Brikrasi Bersih Melayani (WBBM) Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara (Kajati Malut) Andi Herman meminta agar masyarakat melihat ada jaksa yang nakal segera di laporkan.

Informasi yang di himpun, acara pencanangan zona intergritas WBK dan WBBM, bertempat di Landmark, Kelurahan Gamalama, dan di hadiri olehm Kejaksaan Tinggi (Kejati) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate, Tidore Kepulauan (Tikep), Halmahera Barat (Halbar), dan Halmahera Tengah (Halteng).

Kajati Malut, Andi Herman kepada awak media Kamis (20/2/2020) mengatakan, pihaknya melakukan upaya antisipasi dan pengawasan terhadap oknum jaksa yang nakal, dan pihaknya tetap intens untuk melakukan pematauan untuk itu pihaknya telah membuat unit layanan pengaduan, ” kami sudah buat unit pengaduan terkait dengan Close On Sistem di mana media yang mengadukan aparat tindakan jaksa yang berlebihan “Nakal”, ” paparnya.

Lanjut dia, dirinya minta masyarakat juga berperan aktif untuk memanfaatkan unit pengaduan ini, agar bisa mengetahui oknum jaksa siapa yang nakal, ” apa bila masyatakat ada melihat atau curiga oknum jaksa yang nakal maka segera laporkan ke unit pengaduan yang tersedia di Kantor Kejati Malut beralamat di Keluarahan Stadion, Kecamatan Ternate Tengah, Maluku Utara, ” harapnya.

Menurut dia, terkait dengan WBK dan WBBM pihaknya secara bertahap dan berbenah, dan pihaknya memberikan unit layanan yang cepat respon terhadap pengaduan, ” kami berusaha semaksimal mungkin untuk benahi lahan-perlahan mengoptimalkan apa yang masih kurang, ” jelasnya. (savi)

Komentar

News Feed