oleh

Menteri BUMN Penasaran Durian SI BONENG Asli Songgon

-Tak Berkategori-106 views

BANYUWANGI, JKN – Durian SI BONENG yang terkenal dan Bener – bener mendunia Durian SI BONENG asli Songgon kepunyaan Selamet Hariadi, memikat banyak orang sampai – sampai menteri BUMN Rini Sumarno kepincut durian SI BONENG.

Dengan di dampingi Bupati Banyuwangi  Abdullah Azwar Anas,Menteri Rini Sumarno merasaakan kenikmatan rasa durian SI BONENG di kampung durian Songgon,

Menteri BUMN Rini Sumarno, sambil menikmati buah durian SI BONENG menyampaikan kepada awak media, saya baru kali ini merasakan durian tanpa biji bener – bener beda dengan durian pada umumnya rasanya sangat legit dan nikmat ucap Bu Menteri.

Bupati Abdullah Azwar Anas, menambahkan,  “Bu menteri taunya dari media online kalau di banyuwangi ada durian SI BONENG yang terkenal tanpa biji”, ungkap Bupati Abdullah Azwar Anas.

Menteri BUMN bersama rombongan sangat  menikmati  durian SI BONENG asli songgon bahkan Bu Rini, lewat Asistennya meminta agar membawa beberapa  Durian untuk bawa pulang ke jakarta, “saya suka dengan durian jenis ini cepet dibeli dan dibungkus untuk dibawa pulang ke Jakarta”,pungkasnya.

Ditemui disela – sela kunjungan Menteri BUMN di kampung durian, pemilik Durian BONENG Slamet Hariyadi atau yang lebih dikenal dengan Slamet BONENG mengatakan.

“saya sangat bangga dengan adanya durian SI BONENG yang terkenal dimana – mana sampai – sampai yang terakhir mendapat kunjungan dari Bu Mentri BUMN, beliau sangat menikmati dan kagum – kagum dengan SI BONENG ternyata beliau sangat senang dan baru kali ini memakannya”ujarnya bangga.( Ted )

Komentar