oleh

Menjemput Polda Maluku Utara. Bupati Beserta SKPD Kepsul

Berita sidikkasus.co.id

SULA – Pemerintah Daerah Kabupaten Sula. Bupati beserta Seluruh SKPD, Menjemput Polda Maluku Utara Brigjen Pol.Drs.Suroto, M.SI. Beserta Rombongan di Bandara Emalamo.Senin. 03/2/2020, sore tadi. 20;00 wit.

Polda Maluku Utara Drs. Suroto, M,SI Setelah tiba di Bandara Emalamo di jemput oleh Seluruh SKPD lingkup Kepsul dan Menuju Kecamatan Sanana Utara Kabupaten Sula. Dalam rangka pengresmian Wisata Mangruve.

Dalam Acara pengresmian Kegiatan Ini di hadiri oleh seluruh SKPD, polres Kepulauan Sula, Babinkamtibmas, Babinsa, warga desa Mangega, dan Seluruh Masyarakat Kabupaten Sula.

Kegiatan tersebut Dalam Sambutan Kepala Desa Man gega Mengucapkan terima Kasih Kepada Kapolda Maluku Utara atas Kehadirannya Dalam rangka Untuk meresmikan Wisata Mangruve di Sanana Utara Kabupaten Sula Desa Man Gega.

Lebihnya, di lanjutkan oleh Bupati Hendrata tes Kabupaten Sula. bahwa, Semoga Tempat wisata Mangruve ini Menjadi tempat yang Berguna dan brmanfaat Buat Desa, dan menjadi Desa yang Lebih Maju, Mandiri, dan Menjadi Contoh buat desa yang lain, dengan Adanya tempat Wisata Waka Yoya Mangruve ini, bisa bermanfaat bagi kita semua. Ucap Bupati Kepsul.

Dan di langsungkan oleh sambutan Kapolda Maluku Utara (Malut). dalam sambutannya, Memberikan Apresiasi Kepada Kepala Desa Ma Gega dan Warga Desa, Bupati beserta seluruh SKPD Sula, Babinkamtibmas, babinsa atas Kerja samanya Sehingga, Tempat Wisata Mangruve dapat berjalan dengan lancar, Dan menjadi sentral Keramian Bagi Masyarakat Sula.

Dalam Kegiatan ini, Polda Maluku Utara (Malut). Brigjen pol. Drs. Suroto, M.Si. telah Meresmikan Wisata Mangruve dan di Saksikan oleh suluruh masyarakat di Kepulauan Sula.

( Samsudin/Ums ).

Komentar

News Feed