oleh

Menjelang Pilkada 2020 Kabupaten Sukabumi, Polsek Cibadak Lakukan Pengamanan Di KPUD Kabupaten Sukabumi

Berita Sidikkasus.co.id

Kab. Sukabumi, Polsek Cibadak Polres Sukabumi Polda Jabar sedang Melaksanakan Kegiatan pengamanan penerimaan berkas cabup dan cawabup perseorangan pada Pilkada 2020 di KPU Kab. Sukabumi Bertempat di kantor KPUD Kab Sukabumi Di Komplek Ruko Gaya Ika Jl Raya Siliwangi No 92 Cibadak Sukabumi, Minggu (23/02/2020)

Rangkaian Tahapan Pilkada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Sukabumi, Polsek Cibadak Polres Sukabumi melaksanakan Pengamanan Kesiapan Pendaftaran dan Penerimaan Dokumen Syarat Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi Tahun 2020.

Kegiatan di Kantor KPUD Kabupaten Sukabumi di Pimpin oleh Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SIK yang diwakili Polsek Cibadak beserta Anggota Polsek Cibadak.

Para Calon datang di Kantor KPUD Kabupaten Sukabumi untuk menyerahkan dokumen persyaratan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Sukabumi yang disertai berkas kelengkapannya.

“Pengamanan Terbuka dan tertutup dilakukan oleh Polres Sukabumi melalui Polsek Cibadak, ini merupakan bentuk pelayanan kami guna mengamankan jalannya Pilkada 2020 di Sukabumi”, Ucap Kapolsek Cibadak.

(UR)

Komentar

News Feed