oleh

Menjelang Idul Adha, Rumah Nenek Waloka Ambruk diterpah Banjir

Berita Sidikkasus.co.id

TALIABU – Nasip Malang Yang di alami Nenek Waloka Warga Desa Pencado kecamatan taliabu Selatan, Kabupaten Pulau taliabu Hanya bisa Menangis tersendak sendak Melihat Rumah satu satunya yang Ia tinggali Roboh secara perlahan Akibat Luapan banjir yang menghantam rumahnya berkisar Jam 06:00 wit Kamis 30/7/2020.



Nenek Waloka yang bekerja Sebagai Penganyam keranjang dan telah lama ditinggal Suami tercinta Almarhum Laguna hari ini kembali di balut Kesedihan yang tidak terbendung, Nenek yang kehilangan rumahnya Saat ini mengungsi di salah satu Rumah warga desa pencado, dan sampai saat ini Belum ada Dari pihak BPBD Yang turun meninjau lokasi.

Sekretaris Desa (Sekdes) pencado saat di hubungi Media ini pukul 09:00 Wit, Melalu Vhia telpon Membenarkan
“suda dua Rumah Yang Roboh tiga dengan pasar, tadi juga ada satu orang yg terbawa arus banjir sampai kemulut air laut” Ucapnya

Ia Berharap kepada pemerintah daerah untuk segera melakukan pencegahan dan penanggulangan bencana alam yang menimpah masyarakat desa pencado.
“yaa kalau bisa sii dari pihak pemerintah kabupaten secepatnya mengambil tindakan karna kalau di biarkan begini trus ini otomatis beberapa ruma ini sda mulai siap-siap lgi dia pung barang lgi ini karna dua jam kedepan banjir tambah kuat karna sampai skarang air hujan tda berheti ini” Harap Sekdes pencado Mazirudin yang biasa di sapa Lazihu. (L)





Komentar

News Feed