oleh

Menjaga Netralitas Dalam Pilkada, Polres Pangkep Gelar Operasional Bulanan

Berita sidikkasus.co.id

PANGKEP — Polres Pangkep Provinsi Sulawesi-Selatan dalam rangka melaksanakan Gelar Operasional (GO) bulanan yang bertempat di Aula Endra Darmalaksana pada periode bulan Februari 2020 pukul 20.00 WITA. Yang bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas selama satu bulan dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) nantinya. Minggu, 16/02/2020.

Dalam Gelar Operasional, Turut hadir dalam mendampingi, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK, diantaranya Wakapolres Kompol Mustafa Sani, Kabag Ops polres Pangkep Kompol Andi Muh Zakir, Kabag Ren, Para Kasat, Kapolsek, Perwira dan para Kepala Seksi Umum Polsek Jajaran Polres Pangkep.

“Dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kabupaten Pangkep agar seluruh personil Polri khususnya Polres Pangkep agar menjaga netralitas dalam Pilkada akan tetapi tetap menjalin silaturahmi kepada masing-masing pasangan calon apalagi mayoritas personil Polres Pangkep adalah warga Pangkep,” Harap Kapolres AKBP Ibrahim Aji, SIK, dalam Gelar Operasional bulanan.

Kapolres Mengatakan “bahwa gelar operasional bulanan ini sangat penting, karena sebagai wadah untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas selama satu bulan”.Ungkapnya.

“Kemudian menekankan agar jajaran Lantas, Sabhara dan Polsek untuk Tingkatkan patroli kewilayah serta bekerjasama dengan seluruh masyarakat,” Tambahnya. (Iwan)

Komentar

News Feed