oleh

Menjabat 6 Bulan, Danramil 0821/07 Randuagung Berhasil Gagalkan 4 Kali Curhewan

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – 6 bulan menjabat sebagai Komandan Rayon Militer 0821/07 Randuagung, Kapten Kav Hari Supiyanto, S.Ap., berhasil gagalkan 4 (empat) kali pencurian sapi.

Pasalnya, pria berbadan tegap dengan tiga balok di pundaknya ini mengaku sudah empat kali menggagalkan aksi pencurian sapi yang berada di wilayah teritorialnya.

“Ya benar, kami sudah menggagalkan empat kali pencurian sapi bersama masyarakat,” papar Kapten Kav Hari Supiyanto, S.Ap., saat ditemui Sidikkasus, di ruang kerjanya, Kamis (13/2/2020) siang.

Menurutnya, tidak ada hal yang tidak mungkin, ketika kita bekerja dengan tulus dan ikhlas, pasti Allah bersama kita.

Kata dia, selama menjabat sebagai Danramil 0821/07 Randuagung, dirinya selalu berada di kantor,” saya menginap di kantor. ya, selain memang rumah saya memang jauh, keamanan dan kenyamanan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab kami”, jelasnya.

Beliau berharap, agar masyarakat selalu aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan nya masing masing,” siskamling sangat penting sekali di bentuk, agar lingkungan tetap aman dan kondusif”, ucapnya.

Kapten Kav Hari Supiyanto, mengimbau agar warga masyarakat selalu waspada, jaga lingkungan masing masing, dan kalau ada hal yang mencurigakan terkait pencurian sapi, supaya secepatnya berkoordinasi dengan warga yang lain serta dengan aparat,” imbau nya.

(Ria)

 

Komentar

News Feed