oleh

Meningkatkan Kondusifitas Wilayah, Polres Melawi Gelar “Operasi Panah Kapuas 2019”

Berita Jejakkasusnews.co.id

MELAWI – JKN, Tingkatkan wawasan dan kemampuan personil dalam mengambil tindakan saat Operasi Kepolisian Kewilayahan “Panah Kapuas 2019” bergulir, Polres Melawi melaksanakan Latihan Pra Operasi (LatPraOps), bertempat diruangan Aula Tri Brata Mapolres Melawi, Jumat (06/9/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si diwakili oleh Kabag Ops AKP Dedy F. Siregar, S.I.P., M.A.P didampingi oleh KBO Sat Reskrim Ipda Widaya mewakili Kasat Reskrim AKP Primastya Dryan Maestro, S.I.K karena ada tugas luar yang tidak bisa diwakilkan.

Dalam sambutannya Kabag Ops AKP Dedy F. Siregar, S.I.P., M.A.P menyampaikan “Dalam pelaksanaan “Operasi Panah Kapuas – 2019”, agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh serta antara kasatgas saling berkoordinasi dan berkolaborasi dalam bertindak agar tercapai yang telah ditetapkan dalam TO sebanyak 11 kasus yaitu terbagi dalam curat, curas dan curbis oleh Roops Polda Kalbar, dapat terpenuhi selama 17 hari pelaksanaan Operasi. Dimulai tanggal 7 September 2019 besok sampai 23 September 2019 yang akan datang”, jelasnya.

Kabag Ops menegaskan dalam pelaksanaan “Operasi Panah Kapuas – 2019”, kalau dilihat dari angka memang sangat besar 11 kasus dalam 17 hari pelaksanaan Operasi.

Kabag Ops mengharapkan kerjasama antara Satuan Tugas (Satgas) yang tersprint dalam “Operasi Panah Kapuas – 2019” agar dapat tercapainya target atau TO yang telah ditentukan “Itu (target) dapat terpenuhi apabila kita kerja ekstra keras, dalam lidik sidik dilapangan, TO yang lama tapi belum berhasil diringkus segera masukkan kedaftar TO Polres Melawi yang terbaru agar TO 11 kasus ini dapat terpenuhi dalam 17 hari masa Operasi Panah Kapuas – 2019”, pintanya.

Sementara itu, KBO Sat Reskrim Polres Melawi Ipda Widaya mewakili Kasat Reskrim AKP Primastya Dryan Maestro, S.I.K meminta agar para Kapolsek Jajaran memberikan kontribusi dalam pelaksanaan “Operasi Panah Kapuas 2019”.

“Jika mau berhasil Operasi kali ini, Diharapkan 7 Polsek berkontribusi terhadap keberhasilan “Operasi Panah Kapuas 2019” ini, dengan menyumbangkan setidaknya 1 Polsek satu kasus saja,” sampai Ipda Widaya.

Dalam kegiatan Latihan Pra Operasi (LatPraOps) “Panah Kapuas 2019” ini diikuti juga oleh Para Kasatgas, Perwira dan Personil yang terlibat dalam Operasi serta dihadiri juga oleh Para Kapolsek Jajaran bersama Kanit Reskrim Polsek Jajaran.

Publis: Jumain

Komentar

News Feed