oleh

Mengantisipasi Adanya Jalan Rusak dan Banjir, Ini yang Dilakukan TNI Lumajang Bersama Masyarakat

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Danramil 0821/07 Randuagung bersama anggota serta camat Randuagung, kabupaten Lumajang, terus bersinergi dalam berbagai kegiatan, kali ini bersama warga setempat bergotong royong melaksanakan karya bakti pembuatan saluran air di kanan kiri jalan, Tepatnya di dusun Sumber Tumpuk, Desa Kalipenggung, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, Jawa timur (Jatim), Kamis (13/2/2020) pagi.

Dalam kegiatan karya bakti tersebut, Danramil 0821/07 Randuagung bersama anggota serta warga masyarakat bergotong royong melaksanakan pembuatan saluran air di kanan kiri jalan sepanjang 500 meter.

“Hal ini kita lakukan untuk menghindari banjir serta menjaga agar jalan beraspal tidak cepat rusak,” ujar Danramil 0821/07 Randuagung, Kapten Kav Hari Supiyanto, S.Ap., di sela kegiatannya, Kamis (13/2/2020).

Dengan semangat gotong royong dan kekeluargaan tampak sekali kebersamaan antara prajurit Koramil 0821/07 Randuagung dengan masyarakat
dusun Sumber Tumpuk, Desa Kalipenggung.

Danramil 0821/07 Randuagung, Kapten Kav Hari Supiyanto, S.Ap., mengungkapkan, Pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah serta sebagai wujud kemanunggalan TNI – Rakyat.

Melalui Karya Bakti ini pula diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan budaya gotong royong yang memang sudah menjadi budaya Bangsa Indonesia,” ujar pria berperawakan tegap dengan tiga balok dipundaknya ini.

(Riaman)

Komentar

News Feed