oleh

Mendapat Jaminan Mixo tak Beroperasi Massa Membubarkan Diri

-Tak Berkategori-84 views

CIREBON, (JKN) –  Kepolisian dari Polres Cirebon Kota menerjunkan puluhan anggotanya dalam melakukan penjagaan lokasi tempat karaoke Mixo, Sabtu (31/3) malam. Selain anggota kepolisian dari berbagai unsur satuan, terlihat juga puluhan anggota Satpol PP Kota Cirebon yang turut melakukan penjagaan.

Pasca melakukan negosiasi dengan pengurus Ormas Islam, Andi Mulya dan perwakilan massa, dalam hal ini dari kepolisian Polres Cirebon Kota diwakili oleh, Sembiring dan anggota Satpol PP melakukan negosiasi akhirnya massa berangsur membubarkan diri.

“Intinya kita menjaga kondisi yang aman dan kondusif. Malam ini, saya sudah sampaikan jika tempat karaoke Mixo tidak beroperasi,” kata Sembiring kepada perwakilan massa.

Setelah mendapatkan jaminan dari pihak kepolisian, massa dari kalangan masyarakat pun berangsur membubarkan diri, mereka kembali ke rumahnya dengan tertib.

Namun demikian, sejumlah anggota kepolisian masih melakukan penjagaan di lokasi karaoke Mixo, termasuk sejumlah kelompok ormas Islam yang masih ada sekitar Masjid Garmini. (Hafidz/JKN)

Komentar