oleh

Mendagri Kembali Tunjuk Musni Wijaya Jabat Walikota Pagaralam

-Tak Berkategori-66 views

Pagaralam – (JKN) kamis, 10/05/2018. Setelah menjabat Pejabat Sementara (PJS) Walikota Pagaralam selama satu bulan (23 Maret-23 April) Musni Wijaya akhirnya kembali di lantik sebagai PJ Walikota Pagaralam untuk mengisi kekosongan dan melanjutkan roda pemerintahan Kota Pagaralam sehubungan habisnya masa jabata Walikota Pagaralam Hj.Ida Fitriati Basjuni pada tanggal 23 April lalu.

Informasi  Pelantikan dan pengambilan sumpah Musni Wijaya sebagai pejabat Walikota Pagaralam dilakukan oleh Gubernur Sumatera Selatan H.Alek Noerdin di Audiotrium Graha Bina Praja Sumatera Selatan.

Pada acara ini hadir FKPD, Sekda, Seluruh Asisten dan Staf Ahli, Seluruh SKPD, Camat & Lurah Kota Pagar Alam. Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan mentri tentang pemberhentian walikota dan wakil walikota pagaralam. Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara.

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan musni wijaya sebagai pj walikota yang menjabat ini diharapkan dapat mengisi kekosongan pejabat dan akan memimpin sampai selesai pemilikada di kota pagaralam.

“Pak musni beserta istri baik baiklah dalam menjaga sumatera selatan. Selamat kepada warga kota pagaralam sudah mendapatkan walikota baru tolong kerja sama yang baik antara FKPD dan SKPD yang ada di kota pagaralam,” ujarnya.

Selain itu, Gubernur juga mengatakan sampaikan berpesan kepada Pj Walikota untuk pilkada pagaralam agar tetap menjaga kondusifitas dan Pagaralam harus mendukung penuh asian games 2018.

“Semoga pemilukada serentak ini agar dapat kondusif, serta kita sukseskan Asian Games 2018,” pungkasnya.(Helmi,HZ)

Komentar