oleh

Menarik minat menjadi anggota TNI AD, Babinsa Koramil 16/Tapung adakan sosialisasi ke Sekolah – Sekolah

Berita sidikkasus.co.id

TAPUNG HULU- Dalam rangka membangkitkan minat pelajar menjadi anggota TNI AD Babinsa Koramil 16/Tapung Koptu R. Simarmata melaksanakan sosialisasi penerimaan Prajurit ke sekolah-sekolah tepatnya di SMAN 3 di Desa Suka Ramai Kecamatan Tapung Hulu Kab. Kampar pada kamis(20/02/2020).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Menyampaikan saat ini untuk Sekolah Calon Tamtama (Secata) Gelombang I TA. 2020 sudah dibuka Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui http://rekrutmen-tni-mil.id dan daftar ulang dikantor Ajenrem 031/WB Jl. Sultan Syarif Qasim Pekanbaru.

Adapun persyaratan umum lainnya yakni sehat jasmani dan rohani, tidak menggunakan atau mengkonsumsi Narkoba, berkelakuan baik dan tidak memiliki tato atau tindik telinga.

Kepala Sekolah SMAN 3 bapak Drs Harizon S.Pd Mengapresiasi kegiatan tersebut dan sangat mendukung sehingga siswa yg berminat menjadi anggota TNI AD dapat mempersiapkan diri.

Ditempat terpisah Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing mengatakan, sosialisasi ini merupakan informasi dan pemberitahuan kepada siswa sekolah dan guru tentang adanya penerimaan calon Prajurit.

“Tidak hanya itu kegiatan ini juga
sekaligus untuk menarik minat generasi muda untuk menjadi Prajurit TNI AD,” ungkapnya(rizki)

Komentar

News Feed