oleh

MEMERIAHKAN HUT RI KE 73, BUNDA RATU AYU MENYANTUNI ANAK YATIM DAN MENGADAKAN LOMBA AGUSTUSAN

-NASIONAL-1.085 views

CIREBON, JKN – Jumat, 17/08/18. Hari besar bersejarah bagi Bangsa Indonesia, 73 Tahun silam, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 1945. Negara kita merdeka, bebas dari Bangsa Penjajah. Hingga kini setiap tahun selalu di peringati hari kemerdekaan Republik Indonesia, untuk mengenang para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia.

Tepatnya pada hari Jumat, 17 Agustrus 2018, hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 Tahun. Di halaman kantor Klinic Medical Center Jasa Prima Kota Cirebon, terlihat ramai setelah acara upacara memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 73 Tahun.

Para pengunjung terutama Anak-anak Panti asuhan yang memang sengaja di undang oleh Owner Klinic Jasa Prima Medical Center Bunda Ratu Hj. Ayu Suhartini SE.,MM. ikut memeriahkan HUT RI Ke 73, mengadakan acara lomba Agustusan dan Memberikan bingkisan kepada Anak-anak Panti Asuhan, sekaligus di hibur oleh music elektone.

Bermacam macam lomba yang diadakan, mulai dari lomba Terong yang di ikatkan di pinggang, pengiring Bola sampai Finish, dan bermacam macam lomba lainnya. Dalam sambutannya, Bunda Ratu Hj. Ayu meyampaikan bahwa kita harus mengenang para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang pada waktu itu sangat gigih mempertahankan Negara Republik Indonesia, hingga bisa merdeka sampai saat ini kita bisa menikmati kemerdekaan itu. Dan kita harus sejenak mengheningkan Cipta Untuk para Pahlawan yang telah gugur di medan perang.

Selanjutnya menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia raya dan di teruskan lagu Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus Tahun 45. Serta di ikuti para hadirin sekalian.

Suasana sangat ramai sekali di halaman Klinic Jasa Prima Medicsl Centre terutama gelak tawa para Ibu ibu yang hadir ikut dalam perlombaan, dan acara terakhir pembagian hadiah yang langsung di serahkan oleh Bunda Ratu Ayu kepada para pemenang Lomba. ( JKN Teddy )









Komentar

News Feed