oleh

Memeriahkan HUT Ke-12 Partai Gerindra Melaksanakan Baksos di TPU Islam

Berita sidikkasus.co.id

TERNATE – Dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Maluku Utara melaksanakan Bakti Sosial di Perkuburan Islam Ternate pada Rabu (5/2/2020).

Pembersian di Tempat Perkuburan Umum (TPU) Islam bertempat di Kelurahan Santiong, Kecamatan Ternate Tengah, merupakan program kegiatan kemanusiaan partai Gerindra kerja nyata untuk masyarakat, sekaligus malaksanakan perayaan HUT partai yang ke-12 pada 6 Februari 2020, dan diketahui berdirinya partai Gerindra di Maluku Utara pada 6 Februari 2008 silam.

Ketua panitia pelaksanaan HUT ke-12 Partai Gerindra Mansyur Sangaji kepada awak media usai kegiatan pembersihan TPU Islam mengatakan, kegiatan ini laksanakan dalam rangka Hari Lahir (Harlah) partai yang ke-12 Tahun dan menjalankan program kerja sosial kemanusiaan untuk kemasyarakatan. ” partai gerindra mendorong kegiatan sosial dan kemanusiaan untuk masyarakat dan program unggulan partai gerindra, ” katanya.

Lanjut dia, kegiatan yang di lakukan dapat apresiasi dari masyatakat sekitar TPU Islam dan bahkan mereka pun berpartisipasi untuk melaksanakan gotong royong bersama DPD Partai Gerindra melakukan pembersian lingkungan perkuburan islam, ” dalam kegiatan kemanusiaan ini bertujuan kepada masyarakat menjaga lingkungan yang sehat, aman dan bersih, ” harapnya.

Menurut dia, usai melakukan bersih-bersih di TPU Islam dan akan di lanjutkan dengan pemberian sembako kepada beberapa panti asuhan yang ada di Kota Ternate.

Sementara itu, kegiatan untuk perayaan Harlah ada beberapa iteam diantaranya menjadi pelopor Donor Darah pada Selasa 4 Februari 2020, Pembersian TPU Islam, dan beramal ke pantai asuhan pada Rabu 5 Februari 2020, doa syukuran dan tausiah oleh Habib Abdurahman Bin Kamel Assagaf bersama majelis Addiba Tabahawa pada Kamis 6 Februari 2020 malam, pantaiku bersih dari sampah plastik pada Jumat 7 Februari 2020 dan puncaknya kegiatannya pada Mingu 9 Februari 2020 bertempat di Land-Mark Ternate dengan jalan pagi, senam kebugaran, potong tumpeng HUT ke-12 serta mendapatkan door prise. (savi)

Komentar

News Feed