oleh

Melaksanakan Patroli Dengan Sasaran Obyek Vital SPBU Yang Berada di Wilayah Hukum Polres Melawi

Berita sidikkasus.ci.id

Polda Kalbar Polres Melawi – Guna mencegah aksi tindak kejahatan pada siang maupun malam hari dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang mengisi bahan bakar minyak Satuan Sabhara Polres Melawi melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital SPBU yang berada di wilayah Hukum Polres Melawi.

Dalam kesempatan ini personil Sat Sabhara Polres Melawi yang dipimpin oleh Bripka Zainal Abidin memberikan himbauan kepada Karyawan SPBU agar berhati-hati dan tetap waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan.

“Kami akan berupaya menjaga kamtibmas dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital di wilayah Melawi ini dan kami berharap kerja sama dari masyarakat dan pengelola SPBU” ucapnya.

Bripka Zainal Abidin juga menghimbau kepada karyawan SPBU untuk berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Polres Melawi juga melakukan patroli tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi tindak pidana, sebagai upaya antisipasi terjadinya kejahatan pada saat warga masyarakat lengah seperti pada malam hari. (***)

Komentar

News Feed