oleh

MAYAT ERWIN DITEMUKAN BERLUMURAN DARAH

-Tak Berkategori-92 views

Muara Enim, (JKN) – Rabu (04/03) sekitar pukul 06.30 WIB, Warga Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabuoaten Muara Enim dihebohkan dengan penemuan mayat dengan tubuh berlumuran darah di Kalangan Desa Segayam.

Penemuan ini berawal ketika salah seorang Security PT Vista Agung Kencana yang bernama Rozali sedang melakukan rutinitasnya berkeliling di sekitar Perusahaan.

” Waktu itu saya sedang berpatroli keliling sekitar perusahaan, kebetulan lokasi PT Vista Agung Kencana berdekatan dengan lokasi pasar kalangan Desa Segayam. Ujar Rozali.

” Saat itu saya melihat kearah pasar kalangan seperti ada seseorang lelaki yang seperti sedang tidur.”,Tambahnya.

“Namun saya kaget ketika saya dekati, lelaki itu ada banyak mengeluarkan darah dengan kondisi tubuh mengarah kebawah. Juga didekatnya ada sepeda motor yang terjatuh dan ada sepotong kayu”; Tutur Rozali yang dikutip dari Kapolsek Gelumbang.

” Karena seperti ada yang tidak beres, saya langsung menuju kerumah Kepala Dusun (kadus) II Syaiful untuk melaporkan, karena rumah kadus III tidak jauh dari TKP” Terang Rozali lagi.

Saya menceritakan kepada Kadus Syaiful tentang penemuan mayat tersebut. Kami pun segera menuju Tkp, setiba di tkp sudah banyak warga yang lain. Kadus Syaiful segera menghubungi Kepala Desa Segayam untuk memberitahukan penemuan mayat tersebut, serta untuk segera melapor ke Polsek Gelumbang. Jelas Rozali.

Tidak begitu lama datanglah Kapolsek Gelumbang dan anggota serta Tim Medisi Puskesmas Gelumbang untuk olah Tkp. Pungkasnya.

Kapolres Muara Enim AKBP After Juwono Sik SH MH melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrawono SH membenarkan kejadian tersebut.

Diceritakan Indrawono bahwa pristiwa tersebut terjadi di Dusun II Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, diketahui pada Rabu (04/03) pukul 06.30 WIB.

Mayat yang diketemukan diketahui beridentitas nama Erwin Alias Win Bin Basarudin (25) warga Lingkungan Il Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim. Diduga korban pembunuhan / penganiayaan karena pada tubuh korban didapati Luka pada bagian belakang kepala, luka pada kening kanan atas alis dan luka terbuka (luka gorok) pada leher akibat sayatan benda tajam. Ungkap Kapolsek.

Saat ini barang bukti berupa Pakaian milik Korban, Sepotong Kayu berbentuk bulat panjang lk 50 Cm, Sepasang sepatu warna hitam, 1 Unit SPM Yamaha Mio J nomor polisi BG 6782 CR sudah diamankan. Sedangkan jenazah korban sudah dibawa ke Puskesmas Gelumbang untuk di lakukan pemeriksaan luka luka korban. Tutup Indrawono.(Ags)

Komentar