oleh

MASYARAKAT DESA PENANGGIRAN BERHARAP SHINTA-SYUR YADI PIMPIN KABUPATEN MUARA ENIM

-Tak Berkategori-67 views

Muara Enim, JKN – Kampanye Dialogis Paslon Shinta-Suryadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim yang melalui jalur independen ini, Disambut Antusias oleh masyarakat Desa Penanggiran Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.

Kedatangan paslon Shinta-Suryadi ini juga diarak dan diramaikan oleh masyarakat Desa Penanggiran.

kami mewakili masyarakat Desa Penanggiran sangat berterima kasih atas kedatangan ibu shinta ke desa kami ini.

” Kami masyarakat Desa penanggiran sangat mendukung penuh Ibu Shinta dan Ust. Suryadi menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Muara Enim Pada pilkada 2018 nanti,” ungkap Marutul Toko Masyarakat Desa Penanggiran. Rabu (4/4/2018)

Marutul juga berharap, dengan atusiasnya masyarakat kami menyambut kedatangan ibu shinta ini, insyallah merupakan kemenangan untuk ibu shinta pada pilkada nanti. Khususnya didesa penanggiran.

Sementara itu, Menurut Nizom Juru Kampanye (Jurkam) Paslon Shinta Suryadi mengatakan, Bahwa Ibu Shinta ini akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Muara Enim Pada Pilkada 2018 nanti.

“Dengan Ibu shinta calon bupati ini, jadi untuk dikabupaten muara enim insyaallah nantinya ada  srikandi yang akan pimpin kabupaten muara enim, ” ujar Nizom

Dikatakannya, Ada 34 program unggulan yang dilakukan oleh paslon shinta suryadi ini, yakni Satu Desa Satu Hafiz Qur’an, 1000 lapangan Kerja, Dan Bantuan Bibit Pertanian, perikanan, dan perkebunan.

Ia pun meberikan yel yel kepada masyarakat desa penangiran Shinta….shinta… Tiga… Tiga….coblos nomor 3.

Pada kesempatan tersebut Calon Bupati Muara Enim Dr. Shinta Paramita Sari, SH, M. Hum menyampaikan, Bahwa Ia sangat berterima kasih kepada masyarakat Semende didapil 5 ini yang telah memberikan dukungan penuh kepada kami, dan keikhlasan bapak-ibu yang telah membantu memberikan KTPnya untuk mencukupi syarat kami ingin Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Melalui Jalur Independen Pada Pilkada 2018 ini.

” Tanpa bantuan bapak dan Ibu semua ami tidak bisa mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati muara enim dengan melalui jalur independen ini, ” ungkap shinta

Dikatakan Shinta, Kepada masyarakat Desa Penanggiran pada tanggal 27 juni nanti, Pilihlah sesuai dengan hati nurani bapak dan ibu yang menurut bapak dan ibu baik untuk memimpin muara enim kedepan.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim. Agar tidak terpengaruh dalam politik uang (Mani Politik).

Shinta juga menambahkan, Bahwa nanti setelah terpilih akan memproritaskan pendidikan Gratis Dari SD sampai ke perguruan tinggi.

” Mari kita jaga persatuan dan kesatuan agar Pilkada Muara Enim menjadi pilkada yang Damai, Aman, Dan Kondsif, ” tukasnya. (Ags)

Komentar