oleh

Masyarakat Dapil 5, Berharap Shinta-Suryadi Pimpin Muara Enim

-Tak Berkategori-127 views

Muara Enim, (JKN) – Kedatangan Cabub Muara Enim Dr. H. Shinta Paramita Sari, SH, M. Hum yang melalui jalur independen tersebut saat melakukan kampanye dialogis di Dapil 5, Khususnya Didesa Batu Surau, Desa Tebing Abang, Sri Tanjung, Desa Rekimay Jaya, Dan Desa Suarna Dwipa, Masyarakat Dapil 5 ini berharapan Paslon Shinta-Suryadi Pimpin Muara Enim Kedepan.

Kami masyarakat Desa Rekimay Jaya berharap Ibu shinta memimpin Kabupaten Muara Enim untuk kedepannya.

” Untuk didesa rekimay tidak ragukan lagu, karena kami masyarakat desa rekimay mendukung penuh paslon Shinta-Suryadi jadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Pada Periode 2018-2023 nanti, ” Cetus Alfi saat mewakili masyarakat desa rekimay jaya saat sambutan kampanye dialogis Paslon Shinta-Suryadi, Rabu(28/3/18)

Sementara menurut Toko Masyarakat Semende Nizom, Sag saat memberikan sambutan dikampanye dialogis Pasangan Shinta-Suryadi mengatakan, Ia menghibau kepada masyarakat semende. ” kite satukan pilihan, dan tekat kite untuk memenagkan Pasangan Shinta-Suryadi jadi pemimpin Muara Enim,” ungkap Nizom

Nisom juga mengatakan, Bahwa Calon Bupati Muara Enim Dr. Shinta Paramita Sari ini, Merupakan Putri asli semende, sekaligus tunggu tubang kite.

” Untuk itu, mari kite same-same memenangkan Pasangan Shinta-Suryadi ini, menjadi Tunggu Tubang Kabupaten Muara Enim, ” ujarnya

Sementara itu, Ditambahkan Oleh Calon Bupati Muara Enim Dr. Shinta Paramita Sari, SH, M. Hum Saat menyampaikan sambutannya kepada masyarakat Didapil 5 tersebut, Bahwa Ia sangat berterima kasih kepada masyarakat Semende didapil 5 ini yang telah memberikan dukungan penuh kepada kami, dan keikhlasan bapak-ibu yang telah membantu memberikan KTPnya untuk mencukupi syarat kami ingin Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Melalui Jalur Independen Pada Pilkada 2018 ini.

” Tanpa bantuan bapak dan Ibu semua ami tidak bisa mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati muara enim dengan melalui jalur independen ini, ” ungkap shinta

Dikatakan Shinta, Kepada masyarakat Dapil 5 pada tanggal 27 juni nanti, Pilihlah sesuai dengan hati nurani bapak dan ibu yang menurut bapak dan ibu baik untuk memimpin muara enim kedepan.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim. Agar tidak terpengaruh dalam politik uang (Mani Politik).
bj
” Mari kita jaga persatuan dan kesatuan agar Pilkada Muara Enim menjadi pilkada yang Damai, Aman, Dan Kondsif, ” tukasnya.(AGS)

Komentar