oleh

Marifatul Kamila Sosialisasi Terhadap Kader Dan Simpatisan

-Tak Berkategori-123 views

Jejakkasusnews.com – Propinsi Jatim Kabupaten Banyuwangi Senen 13/3/2018. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) dari Fraksi partai Golongan Karya ( Golkar ) dapil ll Marifatul Kamila mengadakan sosialisasi terhadap para kader dan simpatisan serta tokoh masyarakat di Dusun Susukan Kidul Desa Gladag di sambut antusias.

Jauh jauh hari menjelang pemilihan legislatif ( Pileg ) Partai berlambang pohon beringin ini selalu mengadakan sosialisasi untuk bisa mendapat dukungan dari para simpatisan, cara tersebut selalu dilakukan karena di nilai efektif untuk menyegarkan organisasi di level Desa sekaligus sebagai wadah serap aspirasi dan pemetaan kebutuhan masyarakat dan juga menjaga soliditas,kekompakan dan kinerja sumbangsih seluruh kader serta simpatisan untuk kemajuan wilayahnya salah satunya dengan rutin mengelar sosialisasi.

Menurut Marifatul Kamila dalam acara silaturohim dan sosialisasi ini sebenarnya memang sudah lama di rencanakan untuk bisa bertatap muka dengan para simpatisan yang ada di Dusun Susukan Kidul sekaligus memperkenalkan diri sehingga tidak seperti membeli kucing dalam karung.Dalam kesempatan ini beliau juga menegaskan kepada para simpatisan bahwa dirinya akan selalu siap dalam arti menampung semua aspirasi masyarakat demi terwujudnya pembangunan yang merata dan tepat sasaran sehinga dapat terealisasi baik di bidang sarana dan prasarana tuturnya.

Salah satu dari simpatisan menjelasan kepada awak media Marifatul kamila adalah seorang pemimpin yang dekat terhadap rakyat dan selalu mengerti apa yang menjadi tuntutan masyarakat dan saya percaya karena beliau sudah memberikan bukti nyata sehingga menjadi kepercayaan rakyat untuk duduk sebagai anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar hingga dua periode jawabnya. ( Heri )

Komentar