oleh

Mantan Kalapas Banyuwangi Berkunjung Ke Lapas Banyuwangi

-SOSIAL-431 views
Mantan Kalapas Arimin duduk bersama Kalapas Banyuwangi, Ketut Akbar dan jajarannya duduk bersama.

BANYUWANGI, JKN – Mantan Kalapas Banyuwangi 2017, Arimin yang saat ini menjabat di lapas Klas 2B Pasuruan disela-sela kegiatanya di Banyuwangi dalam Rakor Kanwil Kemenkumham Jatim di Ketapang Indah Banyuwangi menyempatkan berkunjung di Lapas Klas IIB Banyuwangi jumat (13/7).

Kedatangan kalapas Pasuruan Klas IIB tersebut di sambut kalapas Banyuwangi K. Akbar, keduanya terlihat nampak akrap, tak hayal sebagai kawan seperjuangan mereka berbincang sambil menunjukkan beberapa kreatifitas warga binaanya.

 

Sementara itu menurut Eks kepala lembaga pemasyarakatan Klas IIB Banyuwangi periode 2017 tersebut saat berbincang dengan awak media mengatakan, perkembangan Lapas Banyuwangi sangat luar biasa.

“Dulu waktu saya menjabat di Lapas Klas IIB Banyuwangi ini sudah bagus tetapi dengan adanya gebrakan dari pak Akbar dengan berbagai kreatifitasnya ini sudah semakin bagus, semoga keadan lebih bagus lagi” ungkap Arimin Kalapas Pasuruan.

Sementara itu menurut Akbar Kalapas Banyuwangi, membenarkan bahwa Arimin merupakan Eks Kalapas Banyuwangi yang menjabat 2017 lalu. “Pak Arimin sahabat seperjuangan saya dan dia mantan Kalapas disini, hubungan saya dengan Pak Arimin sangat baik sekali, bahkan komunikasi saya tetap terjaga sampai saat ini”
dulu ketika ia menjabat disini. Tambah Akbar, semua sudah berjalan baik baik, dan yang baik saya teruskan dan yang kurang saya tambahkan hingga saat ini kreatifitas warga binaan semakin meningkat, tetapi bukan semata-mata agar tahanan betah disini dan mereka senang menjadi napi, tetapi ini semata-mata untuk pelayan yang terbaik kepada sejumlah warga binaan.

“Dan saya berharap ketika sudah selesai menjalani hukuman warga binaan bisa mendapatkan bekal yang bisa dimanfaatkan di luar. pungkas akbar. (ari)









Komentar

News Feed