oleh

Manifesto Politik Oleh: Yakobus Edward Sak, Agustinus Joko, dan Yohanes S. Laon Dukung Pasangan DAKU

Berita sidikkasus.co.id

KALBAR – Kami berTIGA; Saya-Yakobus Edward Sak, Agustinus Joko, dan Yohanes S. Laon adalah sedikit dari sekian banyak kaum muda kader Katolik Kalbar yang terlibat langsung dan aktif dalam aras dan arus politik nasional Indonesia yang klimaksnya mengalir dan memuarakan Orde Reformasi di era 1998-an sehingga negeri ini lebih beradab dan bermartabat tatanan demokrasinya berikut kebijakan-kebijakan politik yang lebih pro daerah dan rakyat.

Kami adalah sedikit dari sedemikian banyak kader muda Katolik saat itu yang tidak bisa berpangku tangan dan duduk diam melihat segelintir elit politik nasional, atau penguasa yang karena syahwat politik dan kedagingannya adalah hanya memperkaya diri, keluarga, dan golongan simpatisannya tetapi menari-nari di atas penderitaan rakyat.

Maka hari ini, kami reuni, berkonsolidasi, karena berempati terhadap permasalahan-permasalahan substansial rakyat Melawi.
Di mana kandungan kekayaan alam mereka tidak berkontribusi banyak meningkatkan kesejahteraan mereka.
Di mana kemakmuran ekonomi, pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan-jembatan menjadi penghias rutin mimpi indah mereka.

Kami siap membantu rakyat Melawi untuk memastikan dan memilih Pemimpin Daerah yang mempunyai integritas dan kapasitas lokal tapi rasa nasional.

Akhirnya, setelah mendengarkan suara hati nurani rakyat secara langsung dan logika akal sehat…kami berTIGA menetapkan pilihan politik pada Pilkada Melawi 2020 ini ke paslon DADI-KLUISEN NO. URUT 3, karena mereka berdua adalah orang-orang baik dan hebat yang memiliki integritas dan kapasitas.

Kami memastikan kepada seluruh rakyat Melawi, bahwa mereka siap menjadi Pemimpin Pelayan untuk kita semua tanpa terkecuali.

Kami menegaskan bahwa kolaborasi politik dua Politisi-Pengusaha ini memiliki akses dan jaringan nasional yang paten karena di dukung dan di sokong oleh Partai Politik yang terbukti concern melayani rakyat dan memiliki politisi-politisi lokal Kalbar yg sudah mentas nasional dan memiliki kapasitas sebagai Pembuat Kebijakan Nasional, seperti Lasarus-Ketua Komisi V DPRRI dari fraksi PDI Perjuangan dan juga Boyman Harun anggota DPRRI dari fraksi Partai Amanat Nasional.

Kami memastikan ke rakyat Melawi, mimpi indah kita bersama untuk menuju pintu gerbang kesejahteraan akan terbantu dan terwujud, karena DADI-KLUISEN No. Urut 3, memiliki harmonisasi lobi tingkat nasional dengan para Pengambil Kebijakan Politik Anggaran di SENAYAN-DPRRI, khususnya berkaitan dengan alokasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang apabila di bawa ke Melawi dapat mempercepat kesejahteraan masyarakat.

Perbedaan identitas, suku, dan agama di antara kami dan Paslon no. 3 tidak menjadi permasalahan prinsip bagi kami berTIGA.
Kami sudah lama selesai dan clear dengan urusan bulu maupun warna yang seperti ini.

Bukankah sekarang kita tinggal di negeri indah Indonesia.
Di mana para Pendiri Negaranya adalah berbeda suku dan agamanya.
Di mana keberagaman suku dan agama menjadi penghiasnya.
Di mana Tuhan memberikan udara, air, dan matahari yang sama tanpa memandang apa sukumu dan agamamu.

Bukankah sekarang kita tinggal di Melawi.
Di mana sanak menyadik, mpala, ayukng page samadiatn, dan jerahan kita adalah orang-orang yang berbeda suku dan agamanya.
Di mana ketika kita lapar, haus, dan bahkan sakit terkadang justru orang-orang yang bulu dan warnanya berbeda dengan kita, yang pertama kali mengulurkan tangan secara ikhlas membantu.

Akhirnya, kami berTIGA yakin, karena TUHAN kita sama, karena TUHAN tidak berpolitik, tetapi TUHAN tidak tidur, maka pilihan hati nurani rakyat Melawi dan kami adalah DADI-KLUISEN NO.URUT 3

publis: Jumain

Komentar

News Feed