oleh

Maman Kardiman Daftar Calon Legislatif Lewat PDI Perjuangan

-Tak Berkategori-75 views

CIREBON, (JKN) – Ribuan orang mengiringi pendaftaran calon Legeslatif yang tergabung dari Relawan Kang H. Maman Kardiman
dan Lembaga Pospera (Posko Perjuangan Rakyat).

Dalam iring iringan tersebut melibatkan dari semua elemen, dari tokoh Agama, Pemuda dan tokoh masyarakat yang membanjiri kantor DPC PDI Perjuangan Jl. Pangeran Cakrabu ana, Cempaka, Talun, Kabupaten Cirebon, selasa 24/4.

Kang H. Maman Kardiman mendaftarkan diri sebagai calon Legeslatif untuk Dapil 1 yang meliputi, Kecamatan Sumber, Kecamatan Weru, Plered, Plumbon dan Dukupuntang, siap untuk bersaing karena lain orang lain pula karakter.

Kang H. Maman selama ini sebagai ketua DPC Pospera Kabupaten Cirebon, selalu mengeluh elukan pada perjuangan Rakyat terutama pada masyarakat menengah kebawa agar hidupnya lebih sejahtera dan makmur.

Yakni mendapatkan mata pencaharian yang layak, karena Pospera adalah untuk memperjuangkan rakyat kecil
Apa sebabnya saya ikut bergabung ke Lembaga Pospera karena yang saya tahu anggota Dewan yang benar benar peduli pada masyarakat kecil

“Itupun sudah sangat sesuai dengan hati saya, sehingga saya pun ikut mendaftar kan anggota Legeslatif dari partai PDI Perjuangan dan seandainya saya terpilih nanti saya akan tetap memperjuangkan hak hak Rakyat,” katanya.

Artinya, katanya bersama Pospera akan me ngawal baik masalah kesehatan, pembuatan KTP dan lain sebagainya agar masyarakat bisa mendapatkan hidup yang sejahtera, ucapnya. (Yono)

Komentar