oleh

“Maling Teriak Maling” Maling Yang Meresahkan Masyarakat di Singosari Tertangkap Polisi

Berita sidikkasus.co.id

Malang – Pencuri hp di kelurahan Pagetan kecamatan Singosari kabupaten Malang tertangkap, pelaku tertangkap karena korbannya teriak. Pada saay kejadian tepatnya di samping plang perlintasan rel kereta api atau samping PJR tepatnya di jalan panglima dudirman. Saat itu korban sedang memegang hp nya.

Tanpa di sadari korban di hampiri oleh seorang pria yang tidak di kenalnya, dan langsung seketika merampampas hp yang di pegangnya “jelas kanit Singosari IPTU Supriyono 26.02.2020 di keterangan tertulis.

Sesudah merampas hp korban pelaku langsung kabur menggunakan motor. Korban tanpa sadari reflek terik, sehingga anggota unit Reskrim polsek Singosari yang saat itu lagi patroli langsung melakukan pengejaran “menurut IPTU Supriuono.

Saat kejadian kami sedang ada giat patroli kemudian ada yang teriak. Dan kami menghampiri korban, langsung mengadakan pengejaran pelaku pencurian juga penjambretan hp, tepat di depan Bank BRI korban berhasil di tangkap. Pelaku nya sekarang kita amankan dan kita bawa ke polsek Singosari, BB satu unit hp samsung A5 dengan warna hitam juga sebilah pisau ini akan kami sita “katanya pula.

Sebilah pisau atau sajam akan kami sita “terangnya.

Sajam itu untuk menakuti korban dengan cara di acungkan. Pelaku yang berinisial Rosidi adalah warga desa Gedong kecamatan Sukorejo kabupaten Paduruan. Korban hatus meringkuk di deruji besi juga di ancam pasal. 365 KUHP dengan ancaman kurungan msksimal 12 tahun penjara. (Wyn)

Komentar

News Feed