oleh

Mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang Melakukan Observasi ke Mapolres Kampar

Berita sidikkasus.co.id

BANGKINANG – Rombongan Mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang melakukan Observasi ke Mapolres Kampar pada Senin (26/10/2020) Rombongan mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai langsung diterima oleh Kapolres Kampar AKBP Kholid SH dan Kasat Reskrim polres Kampar AKP Beri Juana SIK.

Adapun tujuan mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang dalam Observasi Mapolres Kampar tentang awal permulaan penyelidikan sampai berkas di limpahkan ke Jaksaan Negeri Kampar.

Kapolres Kampar AKBP M.Kholid SIK menerangkan semua pengaduan bisa di terima dan ada berkas yang prioritas untuk diselesaikan, karena telah lengkap alat dan barang buktinya, untuk perkara yang belum terealisasi mungkin masih dalam proses itu hanya waktu saja ucapnya.

rombongan dari Observasi Mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang ke Mapolres Kampar di pimpin langsung oleh Dosen Suhendri S.H., M.H yang sehari bekerja sebagai kepala kejaksaan Negeri Kampar.

Usai di Mapolres Kampar rombongan mahasiswa menuju Kantor Hukum/Law Office Boy Gunawan, SH & Assoviate yang beralamat di Jln. Agus Salim Bangkinang Kota, rombongan di terima langsung oleh saudara Boy Gunawan, SH & Associate

Terakhir Boy Gunawan,SH mempersilahkan kepada mahasiswa jika adik adik mahasiswa ingin memperdalam ilmu ke Atvokat disini dengan senang hati akan membantu prosesnya”ucapnya.(Rizki)

Komentar

News Feed