oleh

Luapkan Kekesalan Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Berlubang

-Tak Berkategori-114 views

SUMBER, (JKN) – Akibat jalan berlubang dan tidak ada upaya perbaikan oleh pemerintah, warga Desa Cempaka, Kecamatan Plumbon meluapkan kekesalan dengan menanam pohon pisang di tengah jalan.

Selain kesal, pohon pisang itu dianggap untuk menghindari kecelakaan lalu lintas sebab selama ini jalan yang berlubang hanya diperbaiki atau ditambal menggunakan aspal kicir saja, sehingga kesannya asal asal yang penting rapat.

Menurut salah satu warga, Rudiman dia kesal dengan kondisi jalan yang rusak itu, bahkan dia mengatakan jika kondisi kerusakan jalan sudah berlangsung cukup lama, hingga saat ini belum ada upaya perbaikan oleh pemerintah.

“Kami benar benar merasa prihatin dengan kondisi jalan yang berlubang seperti ini, karena kalau kami biarkan kasihan sama masyarakat yang lalu lalang lewat ke sini padahal jalan tersebut banyak dilalui oleh pegawai Pemda, dan tidak jauh dari sini juga itu perumahan KORPRi tapi kenapa to, jalannya berlubang dibiarkan saja,” katanya.

Maka dari itu, dia bersama warga lainnya sengaja tanami pohon pisang, guna menghindari terjadinya kecelakaan, dia bersama warga masyarakat di lokasi jalan berlubang itu meminta pada instansi yang terkait untuk segera mperbaiki.

“Jalan jalan yang rusak cukup banyak, terutama di jalan Desa Cempaka menuju Sumber,” tuturnya. (Yon JKN)

Komentar