oleh

Lounching Pembukaan Pendaftaran Bacaleg PKB Bondowoso 2018

-Tak Berkategori-84 views

Bondowoso – (JKN) .
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Kabupaten Bondowoso lakukan Lounching pembukaan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)  Kabupaten Bondowoso,yang dihadiri oleh Bupati Bondowoso Drs.H.Amin Said Husni,ketua DPC PKB Bondowoso, H. Achmad Dhafir, ketua DPRD Bondowoso H. Tohari,dan para kita beserta kader PKB se Kabupaten Bondowoso, bertempat di Kantor DPC PKB Jl Santawi Taman sari Bondowoso,selasa(29/05/2018).

Menurut Bupati Amin yang telah menjabat 2 periode di Kabupaten Bondowoso ini dalam sambutannya menjelaskan,untuk memenuhi kejayaan Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) di Bondowoso harus memperjuangkan kedikjayaan PKB mulai 2018, “Target tahun 2019 PKB harus menjadi partai paling atas,jangan sampai kalah dengan partai yang masih baru baru,saya meminta kepada semua bakal calon anggota legislatif, lebih ditingkatkan lagi, karena PKB ini adalah alat perjuangan ulama, “jelasnya.

Bupati Amin juga mengatakan, Untuk meraih cita cita Nahdatul Ulama(NU) harus perbaiki niatnya, perjuangan NU melalui PKB,partai politik sebenernya partai sayap dan kendaraan sarana politik NU yaitu Partai Kebangkitan Bangsa, “Untuk meraih kemenangan di tahun 2019 itu ada tangga2 tangga kemenangan,harus memenangkan di tahun 2018, maka dari itu kepada kader-kader PKB investasinya lebih ditebarkan simpatinya kepada masyarakat, “tambahnya.

Di Ujung acara menjelang Buka Puasa Bupati Amin Said Husni mengajak kepada seluruh Bacaleg,DPC, PAC, Ranting,kader-kader Partai Kebangkitan Bangsa untuk meraih kedikjayaan PKB kedepan,  “Mari kita raih kejayaan di tahun 2018 untuk menuju kemenangan di tahun 2019 mendatang,kepada semua Bacaleg,perbaiki dan lebih di perdebatan lagi ke masyarakat di bawah,Mudah-mudahan kemenangan Pilbup,Pilgub membawa lebih baik ke depan, tahun 2019 semakin baik, semakin kuat niat kita semakin dekat kita meraih kemenangan, “tutur Bupati Amin.

Sekedar diketahui untuk Sementara ini ada 7 Bakal Calon legislatif, Miftahul Huda, Eko Esb,H.mahfed dan empat Bacaleg lainnya yang sudah siap untuk membesarkan NU melalui Partai Kebangkitan Bangsa(PKB)di Kabupaten Bondowoso.(yus)









Komentar