oleh

LEHER DI GOROK HINGGA TEWAS MENGENASKAN

-Tak Berkategori-78 views

TUNGGUL BUTE JKN – Tragis, apa yang menimpa Sirahjudin warga dusun 4 selepah desa Tunggul Bute Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat, dimana hingga berita ini diturunkan penyebab meninggal korban yang mengalami luka gorok di bagian leher, masih belum diketahui.

Dari info dilapangan, diketahui korban dan sang nenek saat sebelum kejadian, sedang berada di kebun untuk memetik kopi, di mana jarak antara pondok yang merupakan lokasi awal korban ditemukan sudah tak bernyawa ini, berjarak dengan kebun sekitar 60 meter.

” Kejadian sebenarnya saya juga tidak tahu persis, tapi berdasarkan keterangan dari sang nenek, saat korban dan beliau sedang memetik kopi tiba – tiba terdengar suara motor dari arah pondok, saat itu juga korban berpamitan untuk melihat siapa yang datang,” ujar salah satu warga yang tidak ingin identitasnya disebutkan menjelaskan. Sabtu (31/3/2018).

Sambungnya, berkisar satu jam dari kepergian korban, sang nenek yang merasa korban tidak juga kunjung kembali ke kebun, beliau segera kembali ke pondok untuk melihat korban dan tamu misterius yang datang ke pondok mereka.

” Setibanya di pondok, beliau dikejutkan yang melihat kondisi sang cucu yang tergeletak di halaman pondok dalam keadaan sudah bersimbah darah dan tidak bernyawa lagi. Melihat kondisi ini sang nenek segera memanggil tetangga disekitar kebun yang mengatakan cucunya telah di bunuh orang,” bebernya.

Mendengar teriakan sang nenek ini, tambahnya lagi, warga segera mendatangi pondok korban untuk mengetahui kebenarannya tempat. Setelah dilakukan musyawarah antar warga yang ada, segera kejadian ini di laporkan ke pihak pemerintah desa dan juga ke polsek kota agung.

” Warga segera melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib. Alhamdullilah, pihak polsek kota agung segera menindak lanjuti laporan warga.” tukasnya.

Terpisah, Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK didamping Kapolsek Kota Agung, melalui Kanit Res Aiptu Agus Santoso membenarkan adanya kejadian ini.

” Berdasarkan laporan warga ini, kita segera menuju lokasi kejadian dengan didampingi juga dari anggota koramil. Dengan dibantu warga, korban segera kita evakusi ke puskemas terdekat untuk dilakukan visum awal. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, terkait tamu misterius hyang diduga kuat merupakan pelaku pembunuhan terhadap korban Sirahjudin ini.” tukasnya. (Adit/agus)

Komentar