oleh

Laskar Merah Putih Silaturahmi Ke Sekertariat DPD Partai Gerindra

Berita sidikkasus.co.id

TERNATE – Laskar Merah Putih (LMP) yang sebulan terbentuk di Maluku Utara (Malut) melaksanakan silaturahmi ke Sekertariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra.

Ketua LMP Malut, Mohammad A. Adam kepada media ini usai silaturahmi mengatakan, kegiatan laskar merah putih ini, rangka kerja sama dalam aksi sosial dalam kegiatan HUT Gerindra kebutulan ada juga kegiatan sosial maka dari itu LMP turut membantu rekan-rekan gerindra yang melakukan aksi sosialnya. ” Kedatangan kami di terima dengan baik oleh rekan-rekan gerindra, dan kami akan sosialisasikan kepada masyarakat untuk bersinergi dengan seluruh elemen yang ada di Maluku Utara, ” katanya.

Lanjut dia, LMP akan mendorong berbagi macam persoalan yang ada di Maluku Utara ke pusat, seperti tuntutan masyarakat terkait dengan Sultan Babullah, Sofifi yang sampai saat ini statusnya masih kecamatan, wilayah perbatasan yang begitu terbuka seperti Pulau Morotai dan Gebe, status polda Malut dari tipe C ke B, Korem di jadikan Kodam Babullah, ” selain kegiatan sosial kepada masyarakat kita juga akan dorong perubahan seperti polda, korem dan Sofifi itu semua kami akan dorong sampai ke pusat, ” paparnya,

Menurut dia, Laskar Merah Putih saat ini baru saja di bentuk kurang lebih sebulan, dan sudah di persiapan dengan kondisi apa adanya sehingga bisa melaksanakan amanat yang di berikan, ” saya bersama pengurus akan menjalankan amanat yang di berikan, untuk masyarakat, ” paparnya.

Sementara itu, kata dia, selama 18 tahun Ibu Kota Provinsi Maluku Utara masih berstatus kecamatan, untuk itu kami akan memperjuangkan di pusat, agar secepatnya menjadi Ibu Kota Provinsi, (savi)

Komentar

News Feed