oleh

LARANGAN 27JENIS MAKANAN PRODUK SARDEN CARAMEL, DIJUAL BEBAS

-Tak Berkategori-80 views

SUMEDANG – JKN, Sebanyak 27 Jenis produk makanan sarden Caramel untuk tidak dijual dipasar bebas. Di antaranya, dipasar,Swalayan, agen klontongan,warung modern (Alfamart,Indomart),dan warung. Senin 16/4/2018.

menurut kepala Dinas Koperasi, perinduatrian,perdagangan,dan UMKM Sumedang Dadang Sukma melalui bidang perdagangan Elly Suliasih Usai sidak mengatakan,” menurutnya,adanya temuan okeh badan pengawas obat dan makan ( BPOM ),yang dianggap mengandung parasit sebanyak 27 produk bahwa dalam kandungannya mengandung bakteri cacing / parasit.

27 jenis produk sarden caramel yang dilarang dijual bebas yaitu, Produk ABT,ABC,Ayam Brand,Botan,CP,Dongwon,DR Fish,Far-merjack,Fiesta Seafood,Gaga,Hoki,Hosen,Jojo Kingfisher,LSC,Maya,Nago,Naraya,
Pohsung,Pronas,Ranesa,SempioTLC,dab TSC.

Hasil unfeksi mendadak ( Sidak ),untuk penjual di agen dan grisiran termasuk ditoko kolontongan.masih ada ditemukan produk sarden caramel. Dan langsung ditarik atau dipisahkan untuk tidak dijual kembali ke masyarakat.dan setiap para pedagang agen atau klontongan diberikan surat pernyataan untuk tidak menjual produk sarden caramel.

sedang untuk toko Alfamart, Indomart,Swalayan Griya,dan Asia Plaza.tidak ditemukan dan sudah terlebih dulu ditarik.ucapnya.senin 16/4/2018 ( suhaya ).

Komentar