oleh

Laksanakan Binpolmas, Bribka Ngadino : Disiplin Belajar, Disiplin Waktu dan Disiplin Beribadah

Berita sidikkasus.co.id

POLRES MELAWI – Peduli dengan generasi penerus Bangsa agar memiliki prestasi dan akhlak yang baik, Anggota Satbinmas Polres Melawi Bripka Ngadino dan Brigadir Juliansyah memberikan himbauan kamtibmas kepada para pelajar di SMP Negeri 3 Kecamatan Belimbing Hulu, Sabtu (15/2/2020) pagi.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas AKP TP. Marbun mengatakan “Himbauan kamtibmas diberikan bertujuan untuk mencegah generasi muda (Pelajar) agar tidak terjerumus kedalam kegiatan yang dapat merugikan orang lain dan dirinya sendiri,” jelasnya.

“Kami berikan himbauan tentang kenakalan remaja seperti bahaya penyalahgunaan Narkoba dan pergaulan bebas. Harapannya, para pelajar tidak terjerumus dengan hal-hal buruk yang dapat merugikan dirinya sendiri dan memupuskan mimpi-mimpi mereka menjadi orang yang berguna bagi Bangsa ini,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Ngadino menyampaikan pesan- pesan kepada pelajar yang hadir agar bisa belajar dengan rajin untuk meraih prestasi yang gemilang dan patuhi perintah guru saat berada di Sekolah serta kedua orang tua saat dirumah. “Untuk meraih masa depan yang cerah, adik-adik harus menerapkan hidup disiplin, baik disiplin belajar, disiplin waktu maupun disiplin beribadah sebagai modal untuk menggapai cita-cita dikehidupan masa depan. Namun peran orang tua juga sangat penting untuk mewujudkan semua itu,” ingatnya.

Dalam kegiatan ini, sebagai langkah awal koordinasi yang dilakukan oleh Anggota Satbinmas Polres Melawi kepihak sekolah SMP Negeri 3 Belimbing Hulu. Kedepannya akan dilakukan penyuluhan oleh Satbinmas Polres Melawi kepada para pelajar di Sekolah ini.

Penulis : Oktavianus
Publis : (Jumain)

Komentar

News Feed