oleh

LAKA LANTAS MOBIL AVANZA SERUDUG MOBIL PICK UP L 300

-PERISTIWA-2.480 views

BANYUWANGI, JKN – Minggu 22 juli 2018. Peristiwa Laka Lantas terjadi di jalan nasional, masuk kawasan jalan raya Rogojampi- Banyuwangi tepatnya di depan Bank BRI kedayunan, kecamatan Kabat, Banyuwangi, pada minggu pagi.

Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Dwi Wijayanto melalui Kapos Jaga KTL Rogojampi, Bripka Joko Prasetyo menyampaikan bahwa kejadian tersebut, pengemudi Avanza yang bernama Samudji (65) warga Kelurahan Taman baru, Kecamatan Kota, Banyuwangi dan pengemudi pick up L300 bernama Munir Efendi (34) warga Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi.

“Kronologisnya kedua mobil melaju bersamaan dari arah utara, dengan posisi mobil pick-up berada di depan dan Avanza di belakangnya. Tiba di lokasi kejadian mobil pick up mendadak berbelok ke arah kanan dan kemudian mobil Avanza melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak pick up di bagian belakang,”ungkap Bripka Joko.

Akhirnya mobil pick up yang terdorong oleh mobil Avanza tersebut, keluar dari bahu jalan dari arah berlawanan. Akibat kejadian tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan, beruntung insiden ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Dengan gerak cepat dari satuan Unit Lantas Polsek Rogojampi, kendaraan yang terlibat dengan cepat di evakuasi menggunakan mobil derek sehingga tidak menimbulkan kemacetan di lokasi kejadian.

“Sementara, kendaraan yang terlibat segera di amankan di pos KTL 905 Rogojampi,”pungkasnya (Erwin).









Komentar

News Feed