oleh

Laka lantas, meninggal dunia terjadi lagi di Kecamatan Genteng

Foto : Korban laka

Berita sidikkasus.co.id

Banyuwangi – Nasib malang menimpa djahri hartojo (78) seorang warga dusun sukorejo Rt 2/ 3 Desa lemah bang kulon kecamatan Singonjuruh Banyuwangi, Meninggal dunia kamis (13/2/20) di jalan kembiritan desa Kembiritan kecamatan Genteng Banyuwangi.

Awalnya Kendaraan Sepeda motor honda Bead P-2732-UJ yang dikendarai abdul Djahri beriringan dari arah timur kebarat (T-B) dan didepan spm terbut ada Sepeda Motor yang membawa suket sehingga Sepeda Motor yang membawa tobos bersenggolan dengan spm disampingnya tepatnya didepan Bengkel Madyanto sehingga korban tidak bisa menguasai kendaraan tersebut sehingga terjadilah laka lantas. Selanjutnya untuk korban dibawa ke RSUD Genteng untuk mendapatkan perawatan medis. yang akhirnya meninggal dunia.ungkap Ipda munir selaku kanit lantas Polsek Genteng.

Untuk sementara sepeda motor yang membawa tobos hingga saat ini masih belum di ketahui identitas sepeda motor dan pengendaranya, pihak kepolisian lalu lintas wilayah genteng akan terus melakukan pencarian pengendara yang membawa tobos dari keterangan saksi mata. (ari)

Komentar

News Feed