oleh

LAKA LANTAS DI DUGA PENGEMUDI MENGANTUK MOBIL YANG DI KEDARAINYA AKHIRNYA OLENG

BANYUWANGI, JKN – Diduga pengemudi mobil panther Nopol DK 1416 JH, diakibatkan dalam keadaan mengantuk pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraanya akhirnya oleng menabrak mobil Carry dengan Nopol D 1312 DJ, dari arah berlawanan yang sedang melintas di jalan Kembiritan Kecamatan Genteng Banyuwangi. Minggu 15 juli 2018.

Akibat kejadian ini pengemudi panther yang dikendarai Habaytullah ( 25 ) warga Desa Pejaten, Bondowaso mengalami luka di bagian wajah, adapun pengendara mobil Suzuki Carry yang dikemudikan Samsudi (42) asal Desa Cibidas Kecamatan Cijati Kabupaten Cianju Jawa Barat mengalami luka di bagian pelepis kiri, dan telapak kaki kanan robek.

Menurut Kanit Lantas Polsek Genteng. Iptu Lipur, menjelaskan berawal mobil panther melaju dari arah timur setelah dilokasi kejadian tiba tiba mobil panther yang dikendarai Habaytullah (25) oleng kemudian menabrak mobil Suzuki Carry dari arah yang berlawanan, diperkirakan pengemudi panther tersebut dalam keadaan mengantuk,” tuturnya.

Dilanjut akibat kejadian tersebut korban yang terlibat Laka Lantas dilarikan ke Rumah Sakit Genteng untuk medapatkan perawatan intensif .Selanjutnya kejadian ini masih dilakukan pemeriksaan oleh satuan petugas Polantas Polres Banyuwangi,”ungkapnya (Heri ).









Komentar

News Feed