oleh

Lagi-Lagi Geger Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Hutan Pinus

Berira Sidikkasus.co.id

BONDOWOSO – Warga Kecamatan Grujugan geger penemuan mayat perempuan tanpa identitas di hutan pinus selatan Polsek Grujugan,Bondowoso ,Jawa Timur,Senin (03/02/2020).

Kapolsek Grujugan Iswahyudi, SH menyampaikan bahwa sekitar pukul 14.00 WIB pihaknya menerima kabar dari masyarakat tentang penemuan mayat tersebut. “Sekitar pukul 14.00 WIB kita mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat seorang perempuan yang tertutup daun pinus, “jelasnya .

Diikatakan juga bahwa pihaknya belum bisa memastikan penyebab dari mayat perempuan tersebut hingga ditemukan di hutan pinus. “Belum bisa kita jelaskan, kita evakuasi untuk selanjutnya menunggu hasil otopsi, karena juga tanpa identitas, “ungkapnya.

Sampai saat ini pihaknya belum bisa mengungkap motif apa yang menjadi penyebab hingga mayat tersebut tergeletak di hutan pinus.

Pantauan Sidikkasus dilokasi, ratusan wargapun datang berbondong-bondong menyaksikan,tanpa terkecuali para penguna jalan juga sempat membuat jalan arah Bondowoso Jember macet.(yus/Adi)

Komentar

News Feed