oleh

Kordiv, Sosialisasi SDM, KPU Pulau Taliabu, Akan diuji Peserta Calon PPK

Berita Sidikkasus.co.id

BOBONG – Seleksi wawancara calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), di wilayah Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), dimulai. Koordinator Devisi (Kordiv), Sosialisasi dan SDM, KPU Pulau Taliabu, Basri kepada awak media menjelaskan, sesuai dengan time line yang sudah ditetapkan KPU, tes ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 8 sapai dengan 10 Februari 2020.

“Untuk hari ini perdana peserta calon PPK yang kami uji terdiri dari Kecamatan Taliabu Barat, Kecamatan Taliabu Utara, dan Kecamatan Lede, sedangkan di hari ke dua, peserta terdari dari Kecamatan Taliabu Barat Laut, Kecamatan Taliabu Timur, dan Kecamatan Taliabu Selatan, sementara sisanya akan di uji pada hari ke tiga yakni peserta dari kecamatan Taliabu Timur Selatan, dan Kecamatan Tabona”kata Basri.

Sebelum memasuki 5 besar, katanya KPU Masi memberikan ruang kepada masyarakat yang ingin menyampaikan tanggapan sebab, tanggapan masyarakat juga menjadi prioritas KPU, untuk meluluskan para peserta calon PPK.

“Sampai hari ini tanggapan masyarakat belum ada, dan tanggapan masyarakat sangat penting sebab itu, akan menjadi ukuran KPU, untuk menilai sejauh mana integritas para calon PPK, juga akan menjadi bahan pertimbangan untuk menentukan kelulusan para peserta tes”jelasnya, (Jak )

Komentar

News Feed