oleh

Koordinasi Rapat Tentang Penyerapan Aspirasi Masyarakat di Kantor DPC Golkar Banyuwangi

-POLITIK-226 views

Banyuwangi, (JKN). Sabtu, 2/6/2018.
Di Gedung Aula DPC Golkar Banyuwangi telah menggelar Rapat Koordinasi ( Rakor ) Pemenangan Pilkada 2018.
Acara tersebut di hadiri oleh 150 kader Partai Golkar juga anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Pranaya Yudha Mahardika S.P,M.I.B dari Kota Surabaya, jajaran Forpimdes dan Organisasi NKBR serta Partai Golkar lainnya.

Penjelasan dari anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Pranaya menyampaikan aspirasi lewat pidato politiknya, kita harus bisa untuk mensukseskan pilkada 2018, smoga Ibu Khofifah dan Pak Emil Dardak untuk menang dalam pilgub Jawa Timur, tuturnya.

Kita harus bisa menyemarakan atas dukungan Ibu Khofifah menjadi yang terbaik dan juga bisa memimpin masyarakat se Jawa Timur. Dari adanya Rakor pemenangan ini, maka kita sekaligus untuk mematangkan jalannya mesin Partai Golkar supaya bisa memenangkan Cagub dan Cawagub periode 2019 – 2024.

Menurut keterangan dari Rully di Kantor Golkar, mengatakan Organisasi ini bila di lihat apakah sudah berjalan dengan lancar atau belum, kalau di lihat dari sisi depannya kelihatan berjalan dengan mulus, itu artinya bisa di katakan telah berhasil untuk menuntun suksesnya pilkada 2018 nantinya, imbuhnya.

Untuk itu saya minta dari time bisa menilai apa adanya, tatkala di lihat tidak baik bakjetnya ya, di tulis aja tidak baik sesuai fakta yang ada tentunya, jika ada hal yang menunjang dari time tersebut itu baik ya kita harus tahu bahwa bakjet ini baik dan sempurna.

( Edi )









Komentar

News Feed